Tekno

Dijual Perdana di Jakarta, OPPO F11 Pro Lampaui Ekspektasi

Senin, 25 Maret 2019 - 03:09 | 191.19k
Launching OPPO F11 Pro di Jakarta.
Launching OPPO F11 Pro di Jakarta.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Gadget OPPO F11 Pro menggelar penjualan perdana yang resmi diluncurkan di Indonesia pada 13 Maret 2019. Perangkat terbaru seri F ini tercatat sebagai perangkat OPPO yang paling cepat menembus target penjualan, yaitu empat hari setelah pemesanan awal dimulai.

Pemesanan awal sendiri berlangsung pada 14 - 22 Maret 2019 di seluruh gerai resmi OPPO Indonesia dan berbagai situs e-dagang Indonesia.

Launching--Oppo-2.jpg

"Pada acara penjualan perdana F11 Pro, kami dengan bangga mengumumkan bahwa F11 Pro telah berhasil menembus target penjualan sebelum dijual resmi ke pasar. Hasil ini kami dapatkan per hari Minggu, 17 Maret 2019 atau tepat empat hari setelah F11 Pro resmi diperkenalkan, sehingga menjadikan F11 Pro sebagai perangkat tercepat OPPO yang menembus target penjualan,’’ jelas Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

’’Jika dibandingkan dengan penjualan OPPO F9 6 GB, F11 Pro meningkat sekitar 200%. Hal tersebut menunjukkan bahwa perangkat dengan RAM 6 GB semakin dicari oleh konsumen saat ini. Kami sangat berterima kasih atas respons baik yang diberikan oleh masyarakat Indonesia," tambah Aryo.

Launching--Oppo-3.jpg

Pada masa pemesanan awal tersebut, 60% konsumen lebih memilih warna thunder black. Hal ini menggambarkan keinginan dan karakter mayoritas pengguna muda F11 Pro yang selalu ingin tampil beda dengan warna perangkat yang dapat berubah – ubah sesuai dengan arah datang cahaya dan sudut penglihatan.

"Pencapaian yang OPPO F11 Pro raih tidak lepas dari hasil penelitian OPPO akan kebutuhan anak muda kelas menengah di Indonesia yang merupakan target pasar perangkat ini. Tidak hanya senang mengambil swafoto, mereka juga menyukai fotografi portrait, memiliki tingkat mobilitas tinggi, dan aktif bersosialisasi," lanjut Aryo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES