Indonesia Positif

Ratusan Siswa Mengikuti Wisuda Al Quran Yayasan Khadijah Surabaya

Minggu, 24 Maret 2019 - 16:40 | 122.95k
isudawan-wisudawati Tahfidz foto bersama Kepala sekolah, Guru serta Ketua IV Yayasan Khadijah dalam acara Gebyar Prestasi Al Qur'an, 23/03/2019. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
isudawan-wisudawati Tahfidz foto bersama Kepala sekolah, Guru serta Ketua IV Yayasan Khadijah dalam acara Gebyar Prestasi Al Qur'an, 23/03/2019. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Yayasan Khadijah menyelenggarakan Gebyar Prestasi Al Quran di lapangan basket Yayasan Khadijah Surabaya, Sabtu (23/03/2019).

Kegiatan yang diikuti ratusan siswa dari sekolah di bawah yayasan Khadijah ini sebagai puncak apresiasi kecakapan membaca Al Quran sekaligus wisuda Al Quran.

Gebyar-Prestasi-Al-Quran2.jpg

Siswa TK Khadijah menjadi bagian dari peserta wisuda Tahfidz Al Quran dengan kategori Surat An Naas hingga Al Zalzalah. 34 peserta yang telah lolos munaqosyah tingkat yayasan pada bulan lalu (Februari, red) berhak diwisuda dan mendapat syahadah tahfidz pada kegiatan Gebyar Prestasi Al Quran.

Terdapat satu wisudawan tahfidz diantara semua, mendapat predikat nilai Mumtaz (sempurna) yang bernama Alisya Khadijah Iqbal.

“Saya bersyukur dan bangga pada anak didik kami, pada tahun ini siswa kami lulus 100% dalam munaqosyah Tahfidz,” kata Suhartin, Kepala TK Khadijah.

Gebyar Prestasi Al Quran Yayasan Khadijah Surabaya dihadiri oleh KH. M. Basori Alwi, pengasuh Pondok pesantren Ilmu Al Quran Singosari Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES