Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

Meski Terkendala Hujan, Rehab Musholla Al-Ikhlas dalam TMMD Kodim Jember Segera Tuntas

Minggu, 24 Maret 2019 - 16:29 | 45.93k
TNI dan Warga Kompak selesaikan bangunan fisik Musholla Al-Ikhlas di lokasi TMMD 104 Jember, Sabtu (23/03). (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
TNI dan Warga Kompak selesaikan bangunan fisik Musholla Al-Ikhlas di lokasi TMMD 104 Jember, Sabtu (23/03). (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, JEMBER – Meski terkendala dengan medan sulit dan cuaca, namun berkat kerja keras dan penuh ketekunan Satgas TMMD Kodim Jember dan warga, proses pembangunan Mushola Al -Iklas akan segera rampung.

Dansatgas TMMD 104 Jember Letkol Inf Arif Munawar menuturkan, pemlesteran dinding mushola bagian luar memang terkendala cuaca yang setiap hari hujan.

bangunan-fisik-Musholla-Al-Ikhlas-TMMD23cc4b82c48667c79.jpg

"Hujan ya manjadi salah satu kendala, tapi ya bagaimanapun hujan adalah berkah, kami sabar menanti hujan reda, setelah hujan kami kebut hingga semua tutas," jelasnya.

Dikemukakan, meski sisa waktu TMMD yang tinggal 3 hari ini dan mengingat sasaran fisik yang lain harus disentuh untuk penyelesaiannya masih banyak perehaban tersebut akan terus dikebut.

Harapannya, kalau selesai Satgas dan warga akan dikerahkan lokasi sasaran fisik lainnya. ”Cepat selesai itu tekad kami, karena semua sasaran fisik TMMD harus selesai sebelum TMMD Kodim Jember ditutup,” kata Letkol Inf Arif Munawar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES