Politik Jokowi-Makruf Amin

Ada Drone Lewat, Cawapres KH Ma'ruf Amin: Ibu-Ibu Difotonya Keliling

Minggu, 24 Maret 2019 - 17:57 | 390.38k
Cawapres Kiai Ma'ruf Amin di Serang, Banten. (FOTO: Monang Sinaga for TIMES Indonesia).
Cawapres Kiai Ma'ruf Amin di Serang, Banten. (FOTO: Monang Sinaga for TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Cawapres nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin sempat menghentikan tausiah saat acara haul ibundanya. Ia dikejutkan dengan kehebohan ribuan ibu-ibu yang hadir di Pondok Pesantren An-Nawawi Tanara, Serang, Banten, Minggu (24/3/2019).

Kehadiran sekitar 25 ribuan warga se-Banten itu, dalam rangka Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dan haul ibunda Kiai Ma'ruf Amin, almarhumah Siti Maimunah.

Sempat terjadi kejadian yang membuat riuh para peserta haul. KH Ma'ruf pun menghentikan tausiah selama beberapa detik, saat menyampaikan kebanggaanya sebagai orang yang lahir di Banten. Apalagi, dirinya digandeng calon presiden 01 Jokowi sebagai calon wakil presiden.

"Ini penghormatan kepada orang Banten. Apa ada orang Banten sudah jadi presiden atau wakil presiden? Sekarang mau jadi. Syukur apa tidak? Alhamdulillah. Gembira apa tidak? Makanya harus didukung," ajak Kiai Ma'ruf.

"Saya juga merasa gembira karena apa..," ucap Kiai Ma'ruf tiba-tiba berhenti karena keramaian Ibu-Ibu yang hadir di acara haul.

"Waaah, waaah, waaah," seru Ibu-Ibu yang hadir. Kiai Ma'ruf pun melirik ke arah drone yang terbang di atas para peserta haul.

"Oh drone itu," ucapnya. "Ibu-Ibu difoto. Fotonya keliling, karena ada teknologi. Ibu-ibu masuk tivi. InsyaAllah," seloroh Ma'ruf disambut tawa puluhan ribu peserta. Mereka pun berfoto bersama di pelataran Pondok Pesantren An-Nawawi Tanara.

Sejak Minggu (24/3/2019) pagi, Cawapres KH Ma'ruf Amin hanya berada di kediamannya di Banten menerima tamu. Sementara itu, Jokowi melakukan kampanye terbuka Pilpres 2019 di Lapangan Ciceri, Serang, Banten. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES