Politik Prabowo-Sandi

Warga Sulsel Siap Sambut Prabowo di Lapangan Karebosi Makassar

Minggu, 24 Maret 2019 - 16:56 | 74.15k
Antusiasme Warga Sulsel Sambut Kedatangan Prabowo Subianto di Makassar. (FOTO: Ariseno For TIMES Indonesia)
Antusiasme Warga Sulsel Sambut Kedatangan Prabowo Subianto di Makassar. (FOTO: Ariseno For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Usai kampanye di Kota Manado, Sulawesi Utara, Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dijadwalkan melanjutkan ke kampanye terbuka di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, tepatnya di Lapangan Karebosi.

Dilapangan Karebosi, Masyarakat Makassar pun sudah siap menyambut kedatangan Prabowo Subianto.

Mereka sudah mulai bergerak secara berbondong - bondong mendatangi lapangan kebanggaan masyarakat Sulawesi Selaran yang berada di Jantung Kota angin mamiri tersebut sejak pukul 12.20 WITA.

"Sekarang ini beberapa titik sedang menuju ke karebosi, dari empat penjuru mata angin, dan kami pun membawa massa dari daerah pemilihan Wajo dan Soppeng "kata Calon Anggota DPRD Provinsi Sul-Sel Nurul Safitri.

Para pendukung duet Prabowo-Sandi terlihat sangat antusias dan tetap bersemangat menunggu kedatangan calon presiden yang didambakannya meski terik matahari begitu menyengat.

"Saya sejak pukul Dzuhur tadi disini, menanti Bapak Prabowo, yang lain ada yang masih di Mall, di menara Bosowa dan sebagian masih di sekitaran Jalan Pettarani menuju kesini,"Kata Warga Makassar, Daeng Tolla.

Hingga pukul 13:48 Wita masyarakat Sulsel dari berbagai penjuru daerah seperti Bugis, Makassar, Mandar dan Toraja mulai memadati Lapangan Karebosi.

Sebagai informasi, Prabowo Subianto dijadwalkan memberi orasi politik di Lapangan Karebosi Makassar pukul 16:00 WITA setelah berkampanye di Kota Manado dengan agenda kampaye terbuka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES