Politik

Gus Ali Ahmad Yakin Warga NU Kabupaten Malang Solid Dukung 01 dan PKB

Minggu, 24 Maret 2019 - 15:58 | 551.94k
Ketua DPC PKB Kabupaten Malang Gus Ali Ahmad (FOTO: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
Ketua DPC PKB Kabupaten Malang Gus Ali Ahmad (FOTO: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Ketua DPC PKB Kabupaten Malang, H Ali Ahmad atau yang akrab disapa Gus Ali Ahmad memiliki keyakinan tinggi bahwa Warga NU Kabupaten Malang solid memberikan dukungannya kepada duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin atau pasangan 01 dan PKB pada Pemilu 2019.

Hal ini dikatakan Gus Ali Ahmad di sela-sela acara Istigatsah Kubra dan Tahlil dalam rangka Harlah ke-96 NU yang digelar di kantor PCNU Kabupaten Malang, di Kepanjen, Minggu (24/3/2019).

"Yang jelas adalah ditandai dengan soliditasnya NU yang hari ini dikumpulkan pengurus PCNU dan MWC NU maupun pengurus PKB di Kabupaten Malang, dengan harapan liniear hingga tingkat ranting," ujarnya kepada TIMES Indonesia.

Dengan dilakukannya hal itu, dirinya sangat meyakini dapat merealisasikan target yang telah ditentukan. "Termasuk kami yakin dapat meloloskan tiga Caleg DPR RI dari PKB Kabupaten Malang, ke Senayan," tegasnya

Lebih lanjut dia mengatakan, dengan soliditasnya warga NU, diyakini suara NU Kabupaten pada pemilu 2019 mendatang tidak kemana-mana.

"Hal inilah yang kami rindukan, bahwasanya suara warga NU untuk PKB. Termasuk juga suaranya untuk Caleg dari PKB dan Capres Bapak Jokowi serta Kiyai Ma'ruf Amin yang didukung penuh oleh PKB," paparnya gamblang.

Menurutnya, soliditas antara PKB dan NU yang ada di Kabupaten Malang, sesuai dengan arahan serta instruksi langsung dari Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

Disinggung mengenai persiapan PKB Kabupaten Malang menjelang Pemilu 17 April 2019 mendatang, Gus Ali Ahmad menyatakan secara tegas bahwasanya pihaknya siap menghadapi pesta demokrasi tersebut.

"Saat ini kami sudah menunjukan soliditas antara NU dan PKB Kabupaten Malang. Sehingga saya yakin PKB dapat memenangkan Pemilu 2019 dengan meraih suara terbanyak, serta mengantarkan kemenangan terhadap duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin," kata Gus Ali Ahmad. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES