Politik

Di Manado, Prabowo: Perjuangan Kita Agar Indonesia Menjadi Bangsa Pemenang

Minggu, 24 Maret 2019 - 16:05 | 46.74k
Prabowo Subianto. (FOTO: Tofik For TIMES Indonesia)
Prabowo Subianto. (FOTO: Tofik For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MANADO – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengawali kampanye terbuka di Kota Manado, Sulawesi Utara.

Dihadapan ribuan masyarakat Manado, Prabowo menegaskan bahwa, perjuangannya bersama Sandiaga Salahuddin Uno dan partai koalisi Adil dan Makmur di Pemilu Presiden 2019 bukan untuk pribadi. 

Namun lebih dari itu, dia menyatakan bahwa perjuangannya ini demi masa depan bangsa dan anak cucu generasi Indonesia yang lebih baik dan bermartabat.

"Saya ingin tegaskan beberapa hal, perjuangan kita adalah agar Indonesia menjadi bangsa pemenang bukan bangsa kalah. Kita ingin indonesia menang, kita ingin Indonesia adil makmur," tegas Prabowo di Lapangan Ternate Baru, Kota Manado, Minggu (24/03/2019).

Mantan Komandan Jenderal Kopassus mengungkapkan, setiap kali dirinya turun ke daerah menyapa warga, dukungan besar selalu ia dapatkan. Selain itu, kondisi rakyat Indonesia masih banyak merasakan keadilan dan kemakmuran selama ini.

"Kita ingin rakyat Indonesia merasakan keadilan dan kemakmuran. Saya memiliki tim yang terdiri dari para ahli dan pakar, mereka mengatakan rakyat Indonesia bisa makmur," kata Prabowo.

Pada kesempatan itu, Prabowo juga menegaskan komitmennya untuk memberantas korupsi di Indonesia. Pasalnya, korupsi menjadi salah satu penyebab rakyat Indonesia belum isa merasakan keadilan dan kemakmuran.

"Kita ingin berantas korupsi, kita tidak ingin rakyat kelaparan, kita tidak akan membiarkan rakyat kita tidak dapat pekerjaan," kata Prabowo.

Sebagai informasi, dipilihnya Manado sebagai tempat kampanye perdana karena ibu kandungnya, Dora Marie Sigar, lahir di Manado. Prabowo pun merasa seperti pulang kampung jika bertemu dengan masyarakat Manado.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES