Peristiwa Daerah Jokowi-Makruf Amin

Ma’mula Harun Ajak Muslimat NU Dukung Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin

Minggu, 24 Maret 2019 - 15:12 | 63.16k
Dra Hj Ma’mula Harun, saat mewakili Ketua PW Muslimat NU Jatim dalam acara Harlah Muslimat NU ke 73 di Bondowoso. (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
Dra Hj Ma’mula Harun, saat mewakili Ketua PW Muslimat NU Jatim dalam acara Harlah Muslimat NU ke 73 di Bondowoso. (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Mewakili Ketua PW Muslimat Jatim, dalam acara Harlah Muslimat NU ke 73 di Bondowoso, Dra Hj Ma’mula Harun, mengajak agar seluruh Muslimat NU agar terus solid untuk memenangkan duet Jokowi-Ma'ruf Amin, dalam Pemilu 2019.

“Itu sudah instruksi dari pusat, linier dari ketum, dari PP Muslimat NU ke bawah, karena yang ada Cawpares 01 itu pemimpin kita,” katanya, di sela-sela Harlah, di Klinik RSNU Traktakan Wonosari Bondowoso, Minggu (24/3/2019).

TIMES-Indonesia-Muslimat-NU-Bondowoso.jpg

Menurutnya, alasana pilihan Muslimat NU jatuh ke Paslon 01, karena KH Ma’ruf Amin itu adalah ulama yang dicintai warga NU.

Menurutnya, KH Ma’ruf, niatnya bukan ambisi pribadi, tetapi untuk membuka kran, untuk memberikan kesempatan bagi kader NU sehingga bisa menjadi pemimpin-pemimpin yang handal.

Maka untuk itu, ia berharap Muslimat NU khususnya di Kabupaten Bondowoso, sepenuhnya harus dukung duet Jokowi-Ma'ruf Amin.

TIMES-Indonesia-Muslimat-NU-Bondowoso-2.jpg

“Kalau saya selaku Caleg, saya justru sebelum mengampayekan diri saya sebagai  Caleg, saya mengawali dengan Kiai Ma’ruf Amin dulu,” kata perempuan yang sekarang mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Dapil Jatim IV, dari Partai PKB tersebut.

Sementara itu, Ketua PC Muslimat NU Bondowoso, Musta’millah mengatakan, bahwa banyak sekali cara yang dilakukan untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf di Bondowoso.

“Karena itu instruksi dari PP (Pengurus pusat), maka sebagai bawahan harus taat kepada pimpinan,” tegasnya.

TIMES-Indonesia-Muslimat-NU-Bondowoso-3.jpg

Sebagai ketua PC Muslimat NU, Musta’millah sendiri menargetkan suara Jokowi-Ma'ruf Amin di Bondowoso mencapai 70 persen.

Selain Dra Hj Ma’mula Harun, hadir dalam Harlah Muslimat NU ke 73 di Bondowoso, Rais Syuriah serta pengurus PCNU Bondowoso, dan berbagai Banom NU. Mereka sepakat untuk memenangkan duet Jokowi-Ma'ruf Amin, dalam Pemilu 2019. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES