Politik

Aliansi Masyarakat Condet Deklarasikan Dukungan untuk Duet Prabowo-Sandi 

Minggu, 24 Maret 2019 - 12:29 | 94.85k
Aliansi Masyarakat Condet hari ini menggelar Shalawat bersama sekaligus deklarasi dukungan kepada duet Prabowo-Sandi. (Foto: Edi Junaidi ds/TIMES Indonesia)
Aliansi Masyarakat Condet hari ini menggelar Shalawat bersama sekaligus deklarasi dukungan kepada duet Prabowo-Sandi. (Foto: Edi Junaidi ds/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTAAliansi Masyarakat Condet hari ini menggelar shalawat bersama sekaligus deklarasi dukungan kepada duet Prabowo-Sandi di Lapangan Poncol Batuampar Condet, Jakarta Timur, Minggu (24/3/2019).

Pantauan TIMES Indonesia di lokasi, acaranya ini dihadiri ribuan warga Condet. Mereka antusias meskipun cuaca terik matahari cukup panas.

Dalam acara ini tampak hadir para politisi dan public figure. Antara lain, Babe Haikal Hasan, Bunda Neno Warisman, Ibu Titiek Soeharto, Ibu Rahmawati Soekarno Putri, Sang Alang, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Politikus PKS Mardani Ali Sera, Ketua DPP FPI KH. Sobri Lubis, Imam FPI Jakarta Habib Muchsin Bin Zeid Al Attos.

Kemudian, sekitar 100 ulama dan habaib beserta seluruh masyarakat Condet hadir dalam acara deklarasi ini. Ditambah simpatisan yang datang dari seluruh penjuru Jakarta. Mereka bersama mendoakan dan bersholawat, bermunajat dan menghaturkan do’a ke haribaan untuk memenangkan Duet Prabowo-Sandi.

"Ini merupakan gerakan moral dan bentuk dukungan serta harapan kami, agar pak Prabowo Subianto dan pak Sandiaga Salahudin Uno menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia masa bakti 2019-2024," kata NurAli, SH sebagai Ketua Pelaksana.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Seksi Humas Andry Bachtiar Tanjung menambahkan, bersukur dalam acara itu deklarasi Prabowo-Sandi bisa menyatukan 50 organisasi dari seluruh lapisan masyarakat Condet.

Menurutnya, acara yang diberi nama Condet bersholawat untuk Prabowo-Sandi ini akan menghidupkan kembali semangat ruh 212 di Condet karena masyarakat Condet dan seluruhnya merupakan bagian dari gerakan 212.

"Alhamdulillah ditangan duet Prabowo-Sandi bisa disatukan hampir 50 organisasi, baik berupa LSM, Perguruan Silat, Majelis Taklim, Sanggar Seni Dan Budaya, kami akan menghadirkan Ruh 212 di Condet dalam kegiatan ini, dengan mencontoh ketertiban, keamanan dan kebersihan selama dan sesudah berlangsung acara nanti,” tandas Andry Bachtiar Tanjung dalam acara doa bersama oleh Aliansi Masyarakat Condet untuk mendukung duet Prabowo-Sandi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES