Peristiwa Daerah

Dukung Peningkatan Indeks Kesehatan, Mandira Isman Ikuti Senam Zumba

Minggu, 24 Maret 2019 - 11:47 | 39.73k
Mandira Isman saat mengikuti senam Zumba di Kabupaten Malang (FOTO: Hadi/TIMES Indonesia)
Mandira Isman saat mengikuti senam Zumba di Kabupaten Malang (FOTO: Hadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGMandira Isman mendukung peningkatan indeks kesehatan dan kebugaran warga dengan mengikuti senam Zumba di Kabupaten Malang.

Hal ini dikatakan pria yang kini menjalani kontestasi menjadi caleg DPR RI nomer urut 2 Dapil V Jatim dari Partai Nasdem, saat mengikuti Olahraga senam kampung di Kabupaten Malang.

Memasuki medio akhir bulan Maret ini, pria yang juga ketua Asosiasi Street Soccer Indonesia atau ASSI ini gas pol melakukan kunjungan sapa warga.

Mandira-Isman-a.jpg

Ratusan emak-emak di Kabupaten Malang, menyambut hangat Mandira Isman yang juga konglomerat kuliner tersebut.

Dengan kompak dan bersemangat pria yang juga tokoh pemuda nasional ini larut dalam keakraban mengikuti senam bersama.

Hera, salah satu perwakilan emak-emak mengatakan, kegiatan senam ini dijalankan dengan tujuan untuk memperkuat silaturahim dan keakraban warga.

"Agenda senam bersama ini kami lakukan secara rutin seminggu sekali. Bukan hanya berfaedah untuk menyehatkan badan, namun juga menguatkan tali silaturahim," ungkap Hera antusias.

Tidak hanya senam masal, namun emak-emak ini juga turut melakukan penggalangan dana lewat penjualan aneka penganan ringan.

"Kami senang Mas Mandira ikut senam. Kami juga menjual berbagai makanan yang hasilnya untuk donasi pembangunan Musala kampung," tutur Hera.

Menanggapi adanya senam massal yang dijalankan secara reguler, Mandira Isman mengatakan,  tubuh yang sehat sangat dibutuhkan emak-emak agar bisa berpartisipasi mengisi pembangunan dengan prestasi nyata," tegas Mandira Isman yang juga cucu pahlawan nasional Mas Isman ini.

Dikatakan putra mantan Menpora Hayono Isman ini, menjaga kesehatan sangat urgen dilakukan utamanya menghadapi adanya cuaca ekstrim yang kini sedang terjadi.

"Sebagai benteng yang murah terhindar dari sakit adalah rutin melakukan olahraga termasuk senam. Kesehatan itu mahal harganya, maka selayaknya kita rutin berolahraga ," tutup Mandira Isman. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES