Peristiwa Daerah

Relawan JoMan Lombok Tengah Siap Menangkan Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin

Minggu, 24 Maret 2019 - 10:26 | 114.15k
Suasana Relawan JoMan Lombok Tengah saat mendeklarasikan dukungan kepada duet  Jokowi-KH Ma'ruf Amin.(FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)
Suasana Relawan JoMan Lombok Tengah saat mendeklarasikan dukungan kepada duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin.(FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LOMBOK TENGAH – Dukungan kepada duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) terus mengalir. Terbaru, Relawan Joko Widodo-Ma'ruf Amin atau Relawan JoMan Lombok Tengah mendeklarsikan dukungan kepada pasangan Capres nomor urut 01 tersebut. 

"Kami meyakini pasangan nomer urut 01 Jokowi - Ma'ruf Amin akan menjadi pemenang pada Pilpres 2019 di Lombok Tengah," kata Ketua JoMan Kabupaten Lombok Tengah Zulprihatin, usai acara deklarasi, di Lombok Tengah, Sabtu (23/3/2019).

Zulprihatin mengatakan bahwa, Jokowi-Ma'ruf Amin akan menang sebab di dukung oleh berbagai lapisan masyarakat seperti dari kalangan santri dan kiai. 

Selain itu, kata Zulprihatin, dukungan Relawan JoMan Lombok Tengah kepada  duet Jokowi-Ma'ruf Amin ini karena pasangan Capres nomor urut 01 itu memiliki visi dan misi yang berpihak kepada kesejahteraan masyarakat Lombok Tengah lima tahun mendatang. Salah satunya tertuang dalam misi struktur ekonomi yang produktif, mandiri dan berdaya saing.

"Di Lombok Tengah selama 4,5 tahun terakhir pak Jokowi telah menunjukkan  kerja nyata. Dana desa untuk pembangunan desa, KEK Mandalika terbangun dan yang terbaru adalah pembangunan sirkuit balap MotoGP 2021," ujar Zulprihatin.

Karenanya, Zulprihatin meminta masyarakat Lombok Tengah untuk bersiap diri dalam menyambut kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019. Menurutnya, kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin juga menjadi kemenangan masyarakat Kabupaten Lombok Tengah.

"Mulai 17 April 2019 mendatang kita akan mengawal kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Saatnya nanti kita gelar syukuran," ucapnya.

Zulprihatin juga mengajak kepada Relawan JoMan untuk mempererat tali silaturahmi dan melakukan sosialisasi tentang program kerja nyata Jokowi.

"Kami akan terus melakukan kunjungan ke setiap Kecamatan untuk mengecek Relawan dan program kerja di setiap Desa dan Dusun, juga akan door to door terus memberikan pemahaman tentang kerja Jokowi," papar Zulprihatin. 

Dalam deklarasi dukungan ini, ribuan Relawan JoMan Lombok Tengah selain menyatakan memenangkan dan mengawal kemenangan duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, mereka juga menyatakan mendukung terciptanya pemilu 2019 yang aman dan damai.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES