Peristiwa Daerah

Polsek Garum Blitar Gelar Baksos Trail

Minggu, 24 Maret 2019 - 10:18 | 97.35k
Kapolres Blitar, AKBP Anissullah M Ridha memberangkatkan rider pada Baksos Trail One Day Adventure yang diselenggarakan Polsek Garum Kabupaten Blitar,Minggu (24/3/19). (FOTO: Sholeh/TIMES Indonesia)
Kapolres Blitar, AKBP Anissullah M Ridha memberangkatkan rider pada Baksos Trail One Day Adventure yang diselenggarakan Polsek Garum Kabupaten Blitar,Minggu (24/3/19). (FOTO: Sholeh/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BLITAR – Ribuan Rider dari berbagai kota sekitar Kabupaten Blitar hari ini Minggu (24/3/19) mengikuti Baksos Trail yang digelar oleh Polsek Garum, Blitar.

Kapolsek Garum, AKP Rusmin mengatakan, hasil dana dari Baksos ini digunakan untuk pembangunan Mushola di Mapolsek Garum. Sedangkan pembangunan mushola ini merupakan tindaklanjut atas perintah Kapolres Blitar, AKBP Anissullah M Ridha.

"Bahwa pada bulan Januari 2019 beliau ( Kapolres) mengumpulkan semua perwira baik kabag, kasat dan kapolsek di jajaran Polres Blitar bahwa di tahun 2019 polres jajaran harus punya mimpi, terserah mimpinya itu apa, membangun mushola pagar atau yang lain," jelasnya.

Kemudian kapolsek menawarkan pilihan kepada anggota Polsek Garum tentang apa yang akan dibangun. Setelah melalui musyawarah akhirnya semua menghendaki untuk membuat Mushala.

"Alhamdulillah sudah terwujud namun belum selesai. Disamping itu rekan rekan Karang Taruna Kecamatan Garum juga ingin melaksanakan Bakti sosial trail yang tujuannya adalah untuk pembangunan mushala. Alhamdulillah hari ini terwujud pelaksanaanya mudah mudahan lancar dan tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan," sambungnya.

Rute Baksos trail yang bertajuk One day adventure tersebut melintasi wilayah kecamatan Garum, melewati desa Slorok kemudian Sidodadi dan Karangrejo dan Tawangsari.

"Start dari polsek Garum kemudian finish di polsek Garum. Jarak yang ditempuh rider kurang lebih 40 km," lanjut AKP Rusmin.

Selain itu, baksos trail oleh Polsek Garum ini menurut Kapolsek juga merupakan kampanye kepada kaum milenial supaya memiliki kesadaran tinggi akan keselamatan berkendara.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Blitar

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES