Peristiwa Daerah

Harlah NU, Kapolresta Madiun Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk NU

Minggu, 24 Maret 2019 - 09:39 | 72.06k
Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu (paling kanan) saat penyerahan hadiah Mlaku Mlaku Kuplukan Harlah ke-96 NU di Alun-alun Kota Madiun. (Foto: Istimewa for TIMES Indonesia)
Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu (paling kanan) saat penyerahan hadiah Mlaku Mlaku Kuplukan Harlah ke-96 NU di Alun-alun Kota Madiun. (Foto: Istimewa for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUNKapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu menyampaikan selamat memperingati Harlah ke-96 Nahdlatul Ulama. Hal itu disampaikan kapolresta saat mengikuti rangkaian harlah NU yang diselenggarakan PCNU Kota Madiun.

"Selamat berulang tahun untuk Nahdlatul Ulama," katanya saat memberi sambutan dalam acara Istighotsah, Tahlil dan Shalawat Asyghil di Masjid Agung Baitul Hakim Kota Madiun.

Menurut kapolresta, Nahdlatul Ulama memiliki peran strategis di tengah-tengah masyarakat. Maka, lanjutnya, dia berharap dapat bersinergi positif dengan kepolisian dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban.

"Kota Madiun yang sudah kondusif ini mari tetap kita jaga bersama, salah satunya sinergi dengan NU, nahdliyin," tambahnya.

Kapolres Madiun Kota  AKBP Nasrun Pasaribu juga hadir dalam Mlaku Mlaku Kuplukan di Alun-alun, Minggu pagi (23/3/2019). Bersama Ketua PCNU Kota Madiun KH Agus Mushoffa Izzuddin dan forkopimda, mengundi hadiah sepeda motor bagi peserta Mlaku Mlaku Kuplukan. 

Kapolresta Madiun bahkan sempat meninjau stan bazar di arena Mlaku Mlaku Kuplukan. Dia mengapresiasi kemeriahan acara. "Ini produk bikinan teman-teman dari NU ya, mantap lah," katanya saat berhenti di stan NU Care Lazisnu Kota Madiun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Madiun

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES