Politik

Sandiaga: Semua Daerah Hasilnya Masih Bisa Berubah

Minggu, 24 Maret 2019 - 08:23 | 47.99k
Duet Prabowo sandi (FOTO: Syaiful Munir For TIMES Indonesia)
Duet Prabowo sandi (FOTO: Syaiful Munir For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Cawapres nomor urut 01 Sandiaga S Uno mengatakan perolehan suara di berbagai wilayah diseluruh indonesia masih bisa berubah. Semua paslon masih belum aman.

"Semua daerah tidak ada yang aman dari segi perolehan suara, semuanya bisa berubah kalau kita tidak menggunakan sentimen yang positif seperti yang sekarang. Alhamdulilah ada di Prabowo-Sandi dan momentum di belakang kita. Kita harus betul betul bijak menggunakan ini," kata Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno usai bertemu dengan Prabowo Subianto dan para pimpinan partai koalisi di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Sabtu (23/03/2019).

Untuk mengkatrol perolehan suara tersebut. Duet prabowo - Sandi pun langsung tancap gas dan membagi wilayah saat berkampanye. Sandi dan Prabowo rencananya tidak bersamaan dalam satu wilayah saat berkampanye terbuka nanti.

"Di bagi (kampanyenya), Jawa Tengah, Timur, Barat sama jumlahnya di Jakarta, Banten sama di wilayah Sumatera Indonesia tengah dan timur sama," ujarnya.

Menurut Sandiaga, melalui strategi menyebar, jauh akan lebih efisien dan merata serta memberikan kesempatan yang sama kepada seluruh lapisan masyarakat di seluruh wilayah Indonesia merasakan pesta demokrasi ini.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES