Peristiwa Daerah

Abraham Sridjaja: Jatim Barometer Kemenangan Duet Jokowi-Ma’ruf Amin

Sabtu, 23 Maret 2019 - 23:15 | 147.84k
Abraham Sridjaja (paling kanan) turut bergabung dalam Pesta Rakyat Jokowi yang digelar malam ini di Jalan Tunjungan, Sabtu (23/3/2019).(Foto : Istimewa)
Abraham Sridjaja (paling kanan) turut bergabung dalam Pesta Rakyat Jokowi yang digelar malam ini di Jalan Tunjungan, Sabtu (23/3/2019).(Foto : Istimewa)

TIMESINDONESIA, SURABAYAAbraham Sridjaja, Caleg DPR-RI dari Partai Golkar, menilai Jawa Timur sebagai DPT terbesar kedua setelah Jawa Barat, memiliki kans besar untuk memenangkan duet Jokowi-Ma’ruf Amin di kontestasi Pilpres. 

“Jawa Timur merupakan barometer kemenangan Jokowi dan Ma'ruf Amin,” papar Abraham saat menghadiri Pesta Rakyat Jokowi di Jalan Tunjungan, Sabtu (23/3/2019).

Acara tersebut juga dipadati ribuan orang dari seluruh penjuru Surabaya. 

“Hari ini kami semua berkumpul untuk menyatukan semangat mengingat tinggal kurang dari satu bulan menuju Pemilu,” ujar Ketua Koordinator KitaSatu Jawa Timur ini.

Pesta Rakyat Jokowi dimeriahkan oleh berbagai hiburan, mulai musik hingga barongsai. Selain itu, juga ada bazaar UMKM di sepanjang Jalan Tunjungan. Wakil gubernur Emil Dardak pun turut hadir menyapa masyarakat di acara ini.

"Generasi milenial adalah satu-satunya solusi untuk perubahan di Indonesia, dan saya yakin duet Jokowi-Ma’ruf Amin mendukung generasi milenial untuk maju dalam kancah politik, demi regenerasi dan penyegaran di sistem pemerintahan Indonesia,” ungkap Abraham Sridjaja. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES