Peristiwa Daerah

CSR WOM Finace Lengkapi RTH Maron dengan Wahana untuk Anak

Sabtu, 23 Maret 2019 - 23:06 | 63.51k
Acara peresmian wahana permainan di RTH Maron Genteng. (Foto : Erwin Wanyudi / TIMES Indonesia)
Acara peresmian wahana permainan di RTH Maron Genteng. (Foto : Erwin Wanyudi / TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Kabar gembira bagi masyarakat Genteng dan sekitarnya khususnya bagi pengunjung RTH Maron, Genteng, Banyuwangi. Kini di tempat tersebut, punya fasilitas baru yaitu wahana permainan anak yang dibangun dari CSR PT Wahana Ottomitra Multiartha atau WOM Finance

Serah terima bangunan tersebut dilakukan langsung oleh Audy Bramadita selaku Deputi Brand Opration Head, Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, Sabtu (23/3/2019) kepada ketua BUMDes Lembu Suro, Supriyadi, selaku pengelola tempat tersebut.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada PT WOM Finance yang telah memberikan CSR berupa wahana permainan di RTH Maron. Dan ini sangat bermanfaat bagi bagi pengunjung RTH," ungkap Supriyadi.

RTH-MAron-b.jpg

Sementara itu, Kepada TIMES Indonesia, Audy Bramadita, menyampaikan, Pemberian CSR di Lapangan Maron Genteng, ini sebagai bentuk kepedulian PT. WOM Finance kepada wilayah sekitar. Dengan harapan agar kedepan WOM bisa lebih dekat dengan Masyarakat.

"Serah terima ini sengaja kami lakukan bersamaan perayaan ulang tahun PT WOM Finance yang ke 37. Kami berharap, hadirnya WOM Finance ini  menumbuhkan perekonomian masyarakat dan bisa menyerap tenaga kerja dari lingkungan sekitar serta CSR Wahana permainan di RTH Maron ini bisa bermanfaat," harapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES