Entertainment

Namsore Band Rilis Video klip "Muak"

Sabtu, 23 Maret 2019 - 22:14 | 70.75k
NAMSORE Band Saat Launching Video Klip (FOTO: Istimewa)
NAMSORE Band Saat Launching Video Klip (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Bassis dan sekaligus vokal Namsore Band, Tom menyebutkan single "Muak" ia tulis berdasarkan pengalaman pribadi dan terinspirasi dari Andra & The Backbone.

Lagu ini menceritakan tentang lelaki (pertama) yang menyukai seorang wanita, entah sudah beberapa kali lelaki ini mencoba untuk mendekati wanita  ini, namun selalu saja ada lelaki lain yang juga menyukai dan ingin bersaing mendapatkan wanita tersebut, atau pun hanya sekedar menjadi penghalang agar lelaki (pertama) tidak bisa mendapatkan wanita tersebut.

Meski sejatinya wanita itu juga memiliki perasaan yang sama kepada lelaki (pertama), akan tetapi lelaki itu lebih memilih untuk pergi karena sudah muak akan segala keadaan dan perjuangan selama ini.

Band yang beraliran pop punk rock ini terbentuk tahun 2018 yang beranggotakan Wira di gitar dan vokal, Tom di bass dan vokal serta Dopel di drum dan backing vocal, optimistis dapat meramaikan industri musik Bali.

Wira ketika ditemui TIMES Indonesia saat launching video klip “Muak” pada Sabtu (23/03 /2019), berharap video klip ini dapat diterima oleh masyarakat dan dapat meramaikan warna dalam industri musik di Pulau Dewata Bali. “Ada 2 lagu yang lebih up-beat akan segera release untuk info lebih lanjut yang ter-up to date, silahkan cek IG @namsore_official,” kata sang vokalis Namsore Band.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES