Olahraga

Jelang Bursa Transfer: Kylian Mbappe Paling Diinginkan Madridista

Sabtu, 23 Maret 2019 - 20:00 | 70.38k
Para penggemar Real Madrid menginginkan Mbappe, Pogba dan Hazard untuk didatangkan ke Santiago Bernabeu (FOTO: talkssport)
Para penggemar Real Madrid menginginkan Mbappe, Pogba dan Hazard untuk didatangkan ke Santiago Bernabeu (FOTO: talkssport)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Penyerang muda andalan PSG (Paris Saint-Germain), Kylian Mbappe terpilih sebagai pemain yang paling inginkan Madridista berlabuh di Estadio Santiago Bernabeu berdasarkan hasil jajak pendapat yang dilakukan oleh Marca baru-baru ini.

Para pembaca Marca memberikan suara dalam jajak pendapat tentang siapa striker yang paling mereka inginkan untuk didatangkan Los Blancos, dan Mbappe secara mengejutkan berada di daftar puncak dengan raihan 79 persen suara mengalahkan duetnya di PSG, Neymar Jr dan penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane. 

Untuk posisi Bek, Kapten Ajax Amsterdam Mathijs de Ligt memenangkan jajak pendapat itu dengan perolehan 70 persen suara mengalahkan Marcos Alonso dari Chelsea dan bek andalan Bayern Muenchen asal Austria, David Alaba. 

Pemain Manchester United Paul Pogba terpilih sebagai gelandang bertahan yang paling banyak diminati Madridista, unggul atas  defender Liverpool Wijnaldum, dan gelandang andalan Juventus asal Jerman Sami Khedira.

Selain Kylian Mbappe, untuk posisi playmaker, sebanyak 70 persen suara Madridista memilih Eden Hazard dengan lebih dari 70 persen, mengalahkan playmaker Denmark yang bermain untuk Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES