Ekonomi

Roy Jeconiah dan Cak Sodiq Kagumi Produk di Bazar UMKM Gresik

Sabtu, 23 Maret 2019 - 18:51 | 313.62k
Cak Sodiq dan Roy Jeconiah saat membeli kopiah lukis khas Gresik. (FOTO: Akmal/TIMES Indonesia)
Cak Sodiq dan Roy Jeconiah saat membeli kopiah lukis khas Gresik. (FOTO: Akmal/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, GRESIK – Eks vocalis band rock legendaris Boomerang Roy Jeconiah dan Cak Sodiq New Monata turut memeriahkan pembukaan bazar UMKM di Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Meraka berdua mengagumi kerajinan UMKM Gresik.

Sebelum tampil dengan lagu-lagu khas, kedua bintang tamu itu melihat-lihat stand yang ada di bazar. Bahkan, Roy dan Sodiq juga membeli kerajinan khas Kota Pudak.

"Bagus bagus, ini tadi beli tas khas Gresik, murah dan berkualitas. Dan yang paling bagus juga ada gambar khas kota Gresik," kata Roy.

cak-sodik.jpg

Roy bahkan meminta kontak perajin tas, dia berencana membeli tas tersebut. Sebab dia kagum dengan model dan tas yang desainnya beragam dan tentunya kualitasnya bagus. "Ini juga saya beli, satu tas desainnya khas Gresik," ungkap dia.

Senada dengan Roy, Cak Sodiq juga mengungkapkan hal yang sama. Dia kagum dengan kopiah lukis yang ada di salah satu stan yang ada di Bazar UMKM Gresik.

"Lihat kopiah lukis. Ini bagus, dan berkualitas," ucapnya, kemudian mereka berdua menyempatkan foto dengan kopiah khas Gresik.

roy.jpg

Penampilan raja musik rock dan dangdut itu membius penonton yang hadir. Kegiatan yang berpusat di Jalan Jakarta, Gresik Kota Baru (GKB), Kecamatan Manyar itu sangat meriah.

Sebelum mereka membius penoton, para warga mulai dari yang muda hingga tua juga menyempatkan berswafoto dengan Roy Jereconiah dan Cak Sodiq New Monata.

"Senang dapat fotonya Cak Sodiq dan Roy Jereconiah. Gak nyangka saja," kata Nur Rohmat, salah satu pengunjung bazar UMKM Gresik.

Kegiatan bazar UMKM Gresik dalam rangka hati jadi Kabupaten Gresik ke 45 dan Kota Gresik ke-532. Even yang dihadiri Cak Sodiq dan Roy Jeconiah ini di sponsori oleh Herbangin Habbatussauda, serta didukung JTV Surabaya, Josstoday dan media online berjejaring no.1 di Indonesia, TIMES Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Gresik

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES