Peristiwa Daerah

Polisi di Banyuwangi Meninggal Dunia Saat Persiapan Apel Persiapan Pemilu 2019

Sabtu, 23 Maret 2019 - 17:20 | 28.69k
ILUSTRASI. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
ILUSTRASI. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Seorang anggota Polisi di Banyuwangi meninggal saat sedang menjalankan tugas. Aiptu Purwanto, anggota Polsek Pesanggaran, Banyuwangi, meninggal dunia saat melaksanakan persiapan apel Pemilu 2019. 

Sebelum meninggal dunia, Aiptu Purwanto tidak mengeluh apapun. Tiba-tiba, Aiptu Purwanto terjatuh dan dibawa ke puskesmas terdekat. 

"Sempat mendapatkan penanganan. Karena tidak ada perkembangan, Akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Al Huda, Gambiran," ujar AKP Hanif Fatih Wicaksono, Kapolsek Pesanggaran, kepada TIMES Indonesia, Sabtu (23/3/2019). 

Namun sayang, dikarenakan sakit yang diderita cukup parah, Aiptu Purwanto menghembuskan nafas terakhirnya di RS Al huda, Gambiran. 

"Kami sangat terpukul dengan meninggalnya beliau. Sebagai anggota polisi, beliau orang baik. Meninggal saat menjalankan tugas," tambahnya. 

Selanjutnya, jasad almarhum Aiptu Purwanto, anggota Polisi di Banyuwangi yang meninggal saat apel persiapan Pemilu 2019 kemudian disemayamkan di rumah duka di Dusun Sere, Desa Bangorejo Kecamatan Bangorejo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES