Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

Satgas TMMD Kodim Sumenep, Berhasil Wujudkan Impian Kakek Asben

Sabtu, 23 Maret 2019 - 11:25 | 48.33k
Kakek Asben bersama Serma Agus dirumah barunya yang dibangun oleh satgas TMMD 104 Sumenep, Sabtu (23/03/19). (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Kakek Asben bersama Serma Agus dirumah barunya yang dibangun oleh satgas TMMD 104 Sumenep, Sabtu (23/03/19). (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, SUMENEP – Berbagai keberhasilan Satgas TMMD Kodim Sumenep dalam menangani keluhan setiap warga di daerah terisolir, terbukti dalam program TMMD 104.

Salah satunya, Satgas TMMD Kodim 0827/Sumenep yang telah berhasil menyelesaikan pembangunan rumah milik salah satu warga di Desa Larangan Kerta, Kabupaten Sumenep.

TMMD-Kodim-dirumah-barunya2.jpg

Asben (74), terlihat sangat bahagia ketika Satgas TMMD Serma Agus yang sehari harinya berdinas di stafter Kodim 0827/Sumenep memberi tahu serta memberi selamat bahwasanya rumahnya sudah 100 % Sudah Bisa di tempati. Ia mengungkapkan, tak menyangka jika kondisi rumahnya lebih baik dari sebelumnya.

“Saya ini sudah tua, apalagi juga sering sakit. Kondisi ekonomi kami sangat terbatas jika digunakan untuk membangun rumah. Tapi Alhamdulillah, saya bersyukur impian saya di wujudkan oleh bapak-bapak Tentara,” ungkap Asben, haru, Sabtu (23/3/2019).

Dalam kesempatan yang sama, rasa haru Lurah Larangan Kerta Aryatun juga menyampaikan hal yang sama ungkapan terima kasih kepada seluruh satgas TMMD 104, khususnya yang ada di Desa Larangan Kerta.

Dengan didampingi keluarga, Asben pun tak segan-segan bersyujud ketika ia melihat rumahnya usai di bangun oleh Satgas TMMD Kodim Sumenep. “Sangat bagus sekali pak. Jauh dari kondisi sebelumnya,” tuturnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES