Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

Satgas TMMD Kodim Jember Bangun RTH Sarana Refresing Warga

Sabtu, 23 Maret 2019 - 09:15 | 67.04k
Ruang Terbuka Hijau dikerjakan oleh pasukan TNI di kegiatan TMMD 104 Kodim Jember, Sabtu (23/03). (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Ruang Terbuka Hijau dikerjakan oleh pasukan TNI di kegiatan TMMD 104 Kodim Jember, Sabtu (23/03). (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, JEMBER – Tampilan Lapangan Gayasan Desa Gunungmalang Kec Sumberjambe Kab Jember pada saat Upacara Pembukaan TMMD Kodim Jember akan berbeda pada saat dilaksanakannya Upacara Penutupan TMMD nantinya.

Lapangan tersebut oleh Satgas TMMD sudah di rombak total menjadi Ruang Terbuka Hijau (RTH) dengan Joging Track dan sarana mandi,cuci, kakus (MCK).

Ruang-Terbuka-Hijau-dikerjakan-TMMD-Kodim2.jpg

Tempat tersebut akan menjadi favorit masyarakat setempat dalam mengisi hari libur bersama keluarga, dengan berolah raga, jalan-jalan maupun sekadar nongkrong.

Kopka Asep Dimyati Bintara Pembina Desa (Babinsa) Gunungmalang sambil duduk ditepi lapangan saat kami temui menyampaikan bahwa ini nanti akan menjadi sentral keramaian masyarakat.

"Ini akan menjadi wahana masyarakat, baik yang mau berolah raga lari, jalan-jalan maupun nongkrong bersama keluarga disini cukup representatif sekali," jelasnya.

Ia berharap warga dapat menjaga dan merawat salah satu hasil pembangunan dalam TMMD Kodim Jember tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES