Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

Kekompakan TNI dan Polri Nampak pada TMMD Kodim Jember

Sabtu, 23 Maret 2019 - 08:55 | 65.35k
Polri wujudkan kerjasamanya untuk mensukseskan program TMMD ke 104 Kodim Jember dalam pengerjaan Ruang Terbuka Hijau (RTH), Jum'at (22/03). (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Polri wujudkan kerjasamanya untuk mensukseskan program TMMD ke 104 Kodim Jember dalam pengerjaan Ruang Terbuka Hijau (RTH), Jum'at (22/03). (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, JEMBER – Keberadaan personel Polri sangat membantu dalam menyukseskan TMMD Kodim Jember. Setiap hari selalu hadir 10 personel dari kepolisian untuk membaur bersama TNI Satgas TMMD dan masyarakat.

Seperti yang kami temui di Lapangan Gayasan dalam membantu percepatan pengerjaan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Personel Polri yang dipimpin oleh Ipda Sugeng. Mereka kompak bahu membahu melaksanakan kegiatan pembangunan tersebut.

TMMD-Koidm-pengerjaan-Ruang-Terbuka-Hijau2.jpg

Hal tersebut adalah gambaran kekompakan TNI-Polri  di Kabupaten Jember yang selalu kompak bersinergi baik dalam kegiatan kemasyarakatan, kegiatan sosial maupun menjaga keamanan dan kondusifitas Kabupaten Jember.

Ipda Sugeng menyampaikan bahwa disamping merupakan penugasan dari Polres Jember dirinya bersama anggota Polri lainnya sebagai mitra TNI kita memang harus selalu bersinergi, selalau kompak dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan, Jumat (22/03/2019).

Sementara itu Komandan Kompi Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember Kapten Inf Suwarno menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan Polri dari Polres Jember yang selalu setia membantu pengerjaan sasaran TMMD.

"Semoga soliditas TNI-Polri  yang tergambar pada TMMD Kodim Jember ini mampu merefleksi sekaligus memantapkan persatuan dan kesatuan masyarakat," tegasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES