Peristiwa Daerah

Kecelakaan Maut Probolinggo, Panther Hantam Truk, 6 Meninggal dan 4 Luka Parah

Sabtu, 23 Maret 2019 - 11:16 | 160.79k
Polisi sedang melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan yang mengakibatkan 6 orang meninggal dan 4 orang luka parah. (FOTO: Dicko W/TIMES Indonesia)
Polisi sedang melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan yang mengakibatkan 6 orang meninggal dan 4 orang luka parah. (FOTO: Dicko W/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGOKecelakaan maut terjadi di Jalur Pantura Desa Karan, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, yang mengakibatkan enam orang meninggal dunia dan empat orang luka-luka, setelah mobil Izusu Panther hantam truk, Sabtu (23/3/2019).

Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Panther nopol N 1037 YD menghantam truk nopol DK 3860 DN yang melaju dari arah yang sama yakni dari arah barat ke timur.

Informasi yang dihimpun TIMES Indonesia di lokasi kejadian. Rata-rata yang meninggal penumpang yang berada di dalam mobil Izusu Panther. Para korban diketahui warga Lumajang. Hingga kini belum diketahui identitas para korban.

Agus, warga yang mengetahui kronologi tersebut mangatakan, Kecelakaan tersebut berawal mobil Panther yang ditumpangi 10 orang itu melaju kencang dari arah barat.

Sesampai di lokasi kejadian, ada kendaraan lain yang mendahului. Diduga pengemudi  Panther kaget, lalu kendaraan oleng dan menghantam truk di depannya.

Hingga kini Polisi masih melakukan olah TKP, para korban kecelakaan maut tersebut yang mengakibatkan enam orang meninggal dievakuasi ke kamar mayat dan empat orang luka-luka dievakuasi ke IGD Waluyo Jati Kraksaan, Kabupaten Probolinggo(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Probolinggo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES