Wisata

Pilihan Tempat Nongkrong Seru dan Asyik untuk Berburu Foto di Surabaya

Sabtu, 23 Maret 2019 - 11:02 | 544.38k
Wisata Surabaya. (FOTO: phinemo.com)
Wisata Surabaya. (FOTO: phinemo.com)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Banyak cara untuk menikmati waktu liburan di Kota Surabaya. Kota yang memiliki reputasi sebagai kota terbesar kedua di Indonesia ini memiliki beragam jenis destinasi wisata. Anda pun bisa menjumpai tempat wisata kekinian yang menjadi lokasi nongkrong dan berburu foto yang asyik.

Dengan begitu banyaknya pilihan wisata kekinian, tak heran kalau Anda bakal bingung dalam memilih lokasi yang tepat. Sebagai bahan pertimbangan, berikut ini adalah 3 tempat nongkrong asyik dan berburu foto instagramable keren yang harus Anda kunjungi di Surabaya:

1. Food Junction

Food Junction yang berlokasi di Grand Pakuwon, Surabaya Barat bisa menjadi pertimbangan pertama. Tempat wisata ini memang sudah tidak lagi memiliki bianglala yang sempat menjadi ciri khasnya. Namun, hal tersebut tak mengurangi keseruan berburu foto di sini. Apalagi, wahana lain yang menggantikan keberadaan bianglala tersebut juga tidak kalah cantik.

Food Junction Surabaya sejatinya merupakan area food court dengan beragam outlet makanan di dalamnya. Hanya saja, Anda akan menjumpai food court ini berbeda dengan food court di tempat lain. Food Junction hadir dengan konsep yang memadukan food court dengan suasana indoor dan outdoor. Anda pun bisa memilih untuk menyantap makanan sambil menikmati keindahan danau yang ada di bagian tengah Food Junction. 

2. Taman Air Mancur Menari ITS

Saat ke Surabaya, pastikan untuk menyempatkan waktu berkunjung ke Kampus Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) di Keputih, Sukolilo. ITS tidak hanya dikenal sebagai salah satu perguruan tinggi terkenal di Indonesia. Kampus teknik ini juga memiliki daya tarik wisata tinggi lewat Taman Air Mancir Menari yang berlokasi di Bundaran ITS.

Taman Air Mancur ini akan menampilkan pemandangan yang eksotis di malam hari. Anda bisa menjumpai air mancur dengan disertai lampu warna-warni yang begitu cantik. Di sekelilingnya, Anda juga dapat menyaksikan taman hijau yang terjaga keasriannya. Anda pun bisa memilih untuk berburu foto dengan latar belakang Taman Air Mancur Menari dari trotoar.

3. Hutan Bambu Keputih

Masih berada di kawasan yang sama dengan Air Terjun Menari ITS, Anda juga dapat singgah ke Hutan Bambu Keputih. Sesuai dengan namanya, Hutan Bambu Keputih merupakan sebuah taman yang secara khusus dipenuhi oleh pohon bambu rindang. Jadi, Anda tidak perlu khawatir dengan suasana panas yang menjadi ciri khas Kota Surabaya.

Berkunjung ke tempat ini, sekilas Anda akan merasakan suasana yang berbeda. Apalagi, berburu foto di Hutan Bambu Keputih memunculkan kesan layaknya berfoto di Hutan Bambu Sagano yang ada di Jepang. Hal ini cukup mengejutkan, apalagi mengingat dulunya tempat ini merupakan bekas tempat pembuangan akhir (TPA).

Aktivitas berburu foto instagramable di tempat-tempat nongkrong keren di Surabaya itu bisa Anda lakukan dengan biaya yang minimal. Akses transportasi menuju Surabaya begitu lengkap. Anda tinggal memilih sarana transportasi yang termurah. Demikian pula pilihan hotel murah di Surabaya yang begitu banyak.

Opsi hotel murah terbaik yang dapat Anda manfaatkan selagi berada di Surabaya bisa ditemukan lewat Airy. Tidak hanya murah, mereka juga memberikan 7 jaminan fasilitas kenyamanan untuk setiap tamunya. Dengan kombinasi harga murah dan nyaman tersebut, tidak heran kalau jaringan hotel ini menjadi tempat menginap favorit para wisatawan.

Cara pesan hotel yang masuk dalam jaringan hotel murah terbaik di Indonesia ini juga begitu gampang. Anda bisa melakukannya dengan mengunduh aplikasi yang ada di Google Play Store serta App Store. Selanjutnya, pembayaran bisa dilakukan lewat Indomaret, kartu kredit, atau transfer bank. Mudah, bukan? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES