Politik Prabowo-Sandi

Di Kulonprogo, Ibu Yani Promosikan Minyak Urut ke Sandi

Jumat, 22 Maret 2019 - 23:30 | 54.98k
Sandiaga S Uno (FOTO: Tofik For TIMES Indonesia)
Sandiaga S Uno (FOTO: Tofik For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KULON PROGO – Pelaku UMKM di Kulonprogo, Ibu Yani berinisiatif untuk maju ke atas panggung dan memperkenalkan produk UMKMnya berupa minyak urut dengan merek Ibu Yani kepada Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno (Sandi).

“Ini minyak urut produksi saya Pak. Dibikin dari berbagai rempah, pastinya tiga belas rempah, jadi wangi, menyehatkan dan meresap ke kulit,” kata Yani berpromosi saat bertemu Sandi di acara dialog bersama UMKM di Pengasih Kulonprogo, Jumat, (22/3/2019). 

Dalam kesempatan itu, Ibu Yani mengeluh lantaran terkendala saat memasarkan produknya. Merespon keluhan Ibu Yani, Sandi pun mengajak Ibu Yani untuk bergabung ke OK OCE.

"Ibu Yani, bisa bergabung dengan OK OCE untuk mendapatkan pendampingan, permodalan, khususnya dalam hal pemasaran,” kata Sandi. 

Usai diurut, Sandi mengaku merasakan langsung khasiat minyak urut itu. Ibu Yani sendiri menyempatkan diri memijit Sandi dari pangkal lengan hingga ke tangan. 

“Bener promosinya, menyerap dan wangi. Cocok untuk menjadi minyak urut,” ujar Sandi.

Pada kesempatan itu, Sandi juga berkeliling melihat berbagai produk UMKM yang diproduksi industri rumahan. Dari Kuliner hingga batik khas Kulonprogo, Gebleg. Batik yang punya potensi untuk menjadi lebih besar lagi. 

“Sama seperti Bu Yani, yang dibutuhkan adalah pemasaran. Padahal batik Gebleg punya potensi tidak hanya dikenal di Kulonprogo. Tapi juga Indonesia, bahkan internasional. Permasalahannya ya sama dengan Ibu Yani, yakni pemasaran,” katanya.

Dalam kesempatan kunjungannya ke Kulonprogo ini, Sandi menyatakan, dirinya bersama Prabowo Subianto akan fokus pada ekonomi, khususnya penciptaan dan penyediaan lapangan kerja juga harga-harga kebutuhan pokok yang stabil serta terjangkau.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES