Politik Jokowi-Makruf Amin

Ketua TKN Erick Thohir Dijadwalkan Hadiri Dialog Kebangsaan di Cilacap

Jumat, 22 Maret 2019 - 21:53 | 63.70k
Ketua TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Erick Thohir
Ketua TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Erick Thohir

TIMESINDONESIA, CILACAPKetua TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Erick Thohir dijadwalkan menghadiri dialog kebangsaan di Sentul Hall and Convension Center Jl. Gatot Subroto, Cilacap, Sabtu 22 Maret besok.

Demikian diungkapkan, Sekretaris Jendral Markas Besar Omah Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin, Puput kepada TIMES Indonesia, di Cilacap, Jumat (22/3/2019).

"Pak Erick diagendakan hadir. Acara juga akan diikuti sekitar enam ribu orang, terdiri dari 37 gabungan relawan seluruh kabupaten," ungkap Puput.

Kata dia, dialog kebangsaan ini merupakan inisiatif Omah Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin untuk menyatukan relawan-relawan di seluruh Kabupaten Cilacap. Salah satu tujuannya, untuk koordinasi dan  silaturahmi sesama relawan.

"Dari kesiapan acara sudah hampir 90 persen, bisa dilihat panggung dan umbul-umbul sudah terpasang semua," tandas Puput.

Berdasarian informasi, Ketua TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Erick Thohir beserta rombongan bakal menggunakan pesawat dan akan turun di bandara Tunggul Wulung, Cilacap. Acara dialog kebangsaan sendiri akan dimulai Pukul 08.00-12.00 WIB. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Cilacap

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES