Peristiwa Daerah

Polres Bontang Kembali Bagikan Sembako di Jumat Berbagi

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:51 | 101.07k
Kapolres Bontang, AKBP Siswanto Mukti bersama jajaran polres Bontang mengunjungi salah satu warga di Kota Bontang (FOTO: Polres Bontang For TIMES Indonesia)
Kapolres Bontang, AKBP Siswanto Mukti bersama jajaran polres Bontang mengunjungi salah satu warga di Kota Bontang (FOTO: Polres Bontang For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANGJumat Berbagi, kegiatan mingguan rutin Polres Bontang kali ini, Jumat (22/3/2019) dilakukan di kediaman Ibu Lamu Bini warga Jl. Cut Nyak Dien RT 09, Kelurahan Bontang Baru dan Bapak Kadio Warga Jl. MH. Thamrin Rt. 26 Kelurahan Bontang Baru, Kota Bontang,

Kunjungan tersebut dipimpin langsung Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti, didampingi Waka Polres, Kompol Eko Alamsyah dan Kasat Bimmas beserta staf.

Polres-Bontang-2.jpg

Kapolres Bontang, AKBP Siswanto Mukti melalui Kasubbag Humas, IPTU Suyono mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Bontang dan Polsek jajaran kepada warga masyarakat kurang mampu yang ada di Kota Bontang.

“Kegiatan Jumat Berbagi itu dilakukan sebagai wujud rasa syukur, serta kepedulian kepolisian terhadap masyarakat, terutama warga yang kurang mampu,” ujarnya.

Lebih lanjut Suyono menjelaskan untuk memperoleh data warga kurang mampu pihaknya menerima masukan dari internal yang telah melakukan survei sebelumnya.

“Kami menunggu masukan dari para Bhabinkamtibmas yang mengetahui persis kondisi warganya, dengan data tersebut kami melakukan kunjungan dan memberikan bantuan sembako,”  jelasnya.

Kegiatan yang dilakukan sebelum shalat Jumat tersebut serentak digelar di beberapa lokasi wilayah hukum Polres Bontang dengan membagikan sembako berupa beras, mie instan, minyak goreng, telur, susu dan teh. “Hari ini Polres Bontang dan Polsek jajaran memberikan bantuan kepada lima orang warga kurang mampu baik yang ada di Kota Bontang, Polsek Marangkayu dan Polsek Muara Badak,” jelas pria yang hobi olahraga ini.

Diakuinya, hampir keseluruhan warga yang menerima kunjungan mengaku kaget dan bingung dengan kedatangan personel kepolisian, pasalnya dirinya tidak pernah berbuat kesalahan, bahkan dirinya tidak mengetahui bakal ada kunjungan ke rumahnya.

Di kegiatan Jumat Berbagi Polres Bontang ini, bantuan juga diberikan juga kepada Bapak Sidi warga Jl. Pencak Silat 1 No. 14 Kel. Api api Kec .Bontang Utara oleh Polsek Bontang Utara, Ibu Putri warga Dusun Handil Mico Desa Santan Tengah oleh Polsek Marangkayu dan Ibu Aminah warga Dusun Jawi-Jawi RT. 01 Desa Badak Ulu oleh Polsek Muara Badak, Kabupaten Kutai Kartanegara. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Bontang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES