Peristiwa Nasional

Bawaslu RI Imbau Masyarakat Nikmati Kampanye Akbar Pemilu 2019

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:30 | 35.30k
Anggota Bawaslu RI, Rahmat Bagja. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Anggota Bawaslu RI, Rahmat Bagja. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bawaslu RI mengimbau kepada masyarakat untuk dapat menikmati jalannya kampanye akbar Pemilu 2019. Imbauan itu bertujuan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Anggota Bawaslu Rahmat Bagja mengatakan, selama 21 hari masa kampanye akbar yang akan dimulai tanggal 24 Maret hingga 13 April, tidak tertutup kemungkinan akan terjadi kemacetan ataupun pengalihan arus jalan. Namun diharapkan masyarakat dapat memahami hal itu.

"Nikmatilah sebagai pesta demokrasi. Lima tahun sekali, dengan catatan hanya 21 hari, pasti kemungkinan ada kemacetan, pengalihan arus jalan. Kemungkinan itu ada, kami meminta masyarakat untuk memahami hal-hal tersebut," ujarnya di kantor KPU RI, Jl. Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2019).

Lebih lanjut, Bagja menghimbau agar semua pihak dapat menjaga diri dan memahami posisi masing-masing. Baik sebagai tim pendukung, peserta pemilu, maupun pelaksana kampanye.

"Khususnya pelaksana kampanye harus banyak menanyakan aturan kepada panwas yang ada di lapangan. Jangan sampai nanti terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," jelasnya.

Bawaslu RI berharap dengan adanya imbauan ini masyarakat dapat merasakan kegembiraan dan menikmati visi misi yang akan disampaikan peserta Pemilu dalam kampanye akbar Pemilu 2019. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES