Peristiwa Daerah

Mandira Isman Dukung Program Satu Desa Satu Lapangan Bola

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:02 | 51.28k
Mandira Isman saat berdialog santai dengan warga.
Mandira Isman saat berdialog santai dengan warga.

TIMESINDONESIA, MALANG – Pengembangan kemajuan olahraga menjadi komitmen dari Mandira Isman dalam blusukan sapa warga ke berbagai pelosok desa.

Termasuk dalam hal ini adalah turut mendukung program satu desa satu lapangan sepakbola.

Dalam kunjungan ke Malang Selatan pria yang juga putra mantan Menpora Hayono Isman ini, bertemu warga dan menggelar dialog santai.

Sukur salah satu warga mengatakan, dirinya menginginkan tersedianya lapangan sepak bola di desanya.

Hal ini penting agar minat dan bakat olahraga pemuda di cabang sepakbola bisa tersalurkan dan terasah.

Penyediaan sarana lapangan sepakbola penting karena di desanya cukup banyak pemuda yang minat pada olahraga bola bundar tersebut.

"Saya berharap jika mas Mandira terpilih nanti, bisa menyalurkan aspirasi kami yang menginginkan adanya lapangan sepakbola di desa kami," terang Sukur

Menanggapi adanya usulan warga tersebut, Mandira Isman yang juga cucu pahlawan nasional Mas Isman ini, mengatakan, dirinya akan berupaya membawa saran tersebut ke Kemenpora agar bisa direalisasikan.

Dikatakan pria yang juga ketua Asosiasi Street Soccer Indonesia ini, pembinaan olahraga sepakbola perlu dijalankan lebih dini agar prestasi bisa terus ditingkatkan.

"Saya berharap pembinaan olahraga sepakbola bisa dijalankan lebih dini. Saya berharap semoga program pengadaan satu desa satu lapangan sepakbola bisa terwujudkan," ujar Mandira Isman yang kini popularitas dan elektabilitas saat ini meningkat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES