Peristiwa Daerah

Ribuan Mitra Gojek Semarakkan Festival Olahraga Mitra Malang

Jumat, 22 Maret 2019 - 19:12 | 66.64k
Gojek Gelar Kegiatan Festival Olahraga Mitra di  68 kota di Indonesia, termasuk di Kota Malang. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Gojek Gelar Kegiatan Festival Olahraga Mitra di  68 kota di Indonesia, termasuk di Kota Malang. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Malang, Gojek mengajak ribuan mitra driver bersama dengan keluarganya untuk berpartisipasi dalam kegiatan Festival Olahraga Mitra (FOM) Gojek di  68 kota di Indonesia, termasuk di Kota Malang. 

Kegiatan yang dimulai tanggal 18 hingga 21 Maret 2019 ini melibatkan lebih dari 2.400 mitra Gojek Malang dan keluarga.

Festival-Olahraga-Mitra-2.jpg

Viona Ona,  Strategic District Head Gojek Malang Raya mengatakan FOM merupakan salah satu bentuk perwujudan komitmen untuk terus mengutamakan baik mitra driver maupun pelanggan.

“Melalui penyelenggaraan FOM, diharapkan para mitra driver dapat meregangkan otot sejenak dan melebur dalam solidaritas yang positif, sehingga terus bersemangat memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan," ujarnya Jumat, (22/3/2018).

Festival-Olahraga-Mitra-3.jpg

Berlangsung sejak tahun 2015 dengan nama Driver Cup, FOM tahun ini diselenggarakan di 68 kota dengan melibatkan perwakilan mitra driver yang tersebar di lebih dari 200 kota di seluruh Indonesia.

Ragam kompetisi olahraga dan permainan yang dijalankan disesuaikan dengan minat dan aspirasi masing-masing kota.

Festival-Olahraga-Mitra-4.jpg

Adapun sejumlah kompetisi yang dilaksanakan di Malang antara lain kompetisi futsal, kompetisi mancing, festival keluarga mitra yang mencakup lomba balap sarung dan lomba penalti anak.

Viona juga berharap ke depannya Festival Olahraga Mitra ini dapat terus berkembang seiring dengan kian bertumbuhnya Gojek, sehingga dapat menjangkau lebih banyak mitra dan keluarga di lebih banyak kota di Indonesia. "Bagi para mitra dan keluarga yang belum sempat berpartisipasi di FOM tahun ini kami tunggu partisipasinya di FOM tahun depan,” tutup Viona. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES