Olahraga

Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Timnas Indonesia U-23 Tertinggal

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:30 | 51.24k
Penggawa timnas Indonesia U-22 merayakan gol yang dicetak oleh Osvaldo Haay ke gawang Thailand U-22. (FOTO: Bola.com/Zulfirdaus Harahap)
Penggawa timnas Indonesia U-22 merayakan gol yang dicetak oleh Osvaldo Haay ke gawang Thailand U-22. (FOTO: Bola.com/Zulfirdaus Harahap)

TIMESINDONESIA, VIETNAM – Babak pertama laga Timnas Indonesia U-23 vs Thailand berakhir 0-1. Keunggulan Thailand U-23, membuat tim Garuda Muda tertinggal di kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Dalam pertandingan di My Dinh Stadium, Jumat (22/3/2019) sore WIB, tim Garuda Muda langsung memberikan tekanan. Lima menit awal, Osvaldo Haay langsung mengancam gawang, tapi kontrol yang kurang membuat bola mampu dipotong pemain belakang Thailand.

Serangan yang ketat, membuat lini belakang tim Garuda Muda kendor di menit 21. Tandukan Shinnaphat Leeaoh yang menerima umpan tendangan bebas Worachit, berhasil mengecoh kiper Awan Setho Raharjo. Tim Thailand unggul 0-1.

Keunggulan ini membuat Thailand tampil menguasai jalannya pertandingan. Bahkan serangan yang dibangun tim Indonesia pada menit ke-37 gagal. Usaha Egy untuk melewati bek kiri Thailand cuma berbuah tendangan sudut.

Skor 1-0 untuk keunggulan Thailand pun menjadi hasil babak pertama laga Timnas Indonesia vs Thailand di kualifikasi Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES