Peristiwa Daerah

Candi Jabung Jadi Tempat Mutasi Pejabat Pemkab Probolinggo

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:22 | 110.07k
Para pejabat Eselon III dan Eselon IV dilantik di Candi Jabung, Kabupaten Probolinggo. (FOTO: Dicko W/TIMES Indonesia)
Para pejabat Eselon III dan Eselon IV dilantik di Candi Jabung, Kabupaten Probolinggo. (FOTO: Dicko W/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGOMuatasi pejabat di lingkungan Pemkab Probolinggo, kembali dilakukan. Kali ini digelar di obyek wisata Candi Jabung, Kecamatan Paiton, Kabupaten setempat, setelah beberapa kali digelar di tempat wisata lainnya.

Kali ini, Jumat (22/3/2019), merupakan kali ketiga yang dilakukan di tempa wisata, setelah di Pantai Bentar, kecamatan Gemding, dan Ranu Agung, Kecamatan Tiris.

Sebanyak 151 pejabat yang diambil sumpah sekaligus pelantikan pejabat pada Eselon III dan IV, serta pengukuhan kepala sekolah dan pengawas sekolah oleh Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari.

Dengan rincian pejabat Eselon III sebanyak 13 orang, pejabat Eselon IV sebanyak 36 orang, kepala sekolah 92 orang serta 10 orang pengawas sekolah dilingkungan pemerintah Kabupaten Probolinggo.

Menurut Bupati Tantri, pergeseran jabatan merupakan tuntutan dalam organisasi, dan hal itu harus dilakukan agar organisasi bisa berjalan dengan dinamis dan lebih produktif dari sebelumnya.

“Kali ini para pejabat Pemkab Probolinggo, dilakukan pengambilan sumpahnya di Candi Jabung. Hal ini juga merupakan penyegaran kepada mereka para pejabat Eselon III dan Eselon IV. Semoga apa yang dilakukan ini menjadi semangat baru dan bermanfaat,” tutur Tantri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Probolinggo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES