Peristiwa Prabowo-Sandi

BPN Duet Prabowo-Sandi Optimis OKE OCE Dinasionalisasikan

Jumat, 22 Maret 2019 - 13:13 | 40.27k
Duet Prabowo-Sandi
Duet Prabowo-Sandi

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Badan Pemenangan Nasional (BPN) duet Prabowo-Sandi optimis program OKE OCE bisa dinasionalisasikan. Pasalnya, program yang digagas oleh cawapresnya, Sandiaga Uno itu diyakini mampu menyerap tenaga kerja.

"BI (Bank Indonesia) bilang, OKE OCE mampu menyerap tenaga kerja dalam jumlah besar bahkan bisa berkontribusi dalam pengurangan pengangguran di Jakarta. Itu data resmi pemerintah," ujar Koordinator BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2019).

Dahnil menyebut secara khusus OKE OCE merupakan program yang sangat visible untuk di nasionalisasikan. Meski kata dia, kekurangan pasti ada dan itu yang akan disempurnakan ke depannya.

Sebagaimana diketahui, dalam debat cawapres 2019, Minggu (17/3/2019) lalu, cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno mengatakan akan menjadikan OKE OCE sebagai program nasional jika terpilih dalam pilpres 2019. Namun tak ada gading yang tak retak. Wacana duet Prabowo-Sandi itu dianggap oleh sebagian pihak tak layak untuk dinasionalisasikan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES