Ekonomi

Yuk Bernostalgia dengan Roy Boomerang di Bazar UMKM Gresik

Jumat, 22 Maret 2019 - 12:55 | 427.09k
Pamflet pembukaan bazar UMKM di Gresik. (Foto: Akmal/TIMES Indonesia)
Pamflet pembukaan bazar UMKM di Gresik. (Foto: Akmal/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, GRESIK – Pembukaan Bazar UMKM di Kabupaten Gresik, Jawa Timur akan dimeriahkan Roy Boomerang. Pembukaan akan berpusat di Jalan Jakarta, Gresik Kota Baru, Kecamatan Manyar pada Sabtu (23/3/2019) besok.

Selain eks vokalis band rock Boomerang, sehari setelah itu pada malam hari, warga Kota Pudak juga akan dimanjakan penampilan Cak Sodiq New Monata dengan tampil campursari dan lagu-lagu relegi.

Selain memanjakan dengan lagu khas, Roy Boomerang juga akan jumpa fans. "Bagi yang kangen aku, teko Rek, kita selfie bareng yo," kata Roy saat dihubungi tadi pagi.

Pria yang bernama lengkap Roy Jeconiah itu dikenal dengan lagu-lagu hitsnya bareng Boomerang seperti "Pelangi" "Gadis Extravaganza". "Akan menampilkan lagu-lagu yang hits di era 2000-an," ungkapnya.

Kegiatan Bazar UMKM 2019 merupakan rangkaian Hari Jadi Gresik 2019, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan "Mendem Duren" mulai tanggal 23 Maret lusa hingga penutupan acara 30 Maret 2019 mendatang. Bursa duren dibuka mulai pkl 10.00 WIB pagi hingga 22.00 WIB malam.

Menurut rencana pembukaan akan dihadiri Muspika Manyar. Pasar rakyat yang menghadirkan 80-an stand dan 50-an PKL ber-KTP Gresik ini akan berakhir hingga Sabtu (30/3) pekan depan.

Selaim dihadiri Roy Boomerang, kegiatan Bazar UMKM Gresik juga disponsori Herbangin ini hasil kerjasama DMR Production dan Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Pemkab Gresik, Dekranasda Gresik, Josstoday, dan TIMES Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Gresik

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES