Ketahanan Informasi

Ibu-ibu PKK Diberi Pembekalan P4GN

Ibu-ibu PKK Diberi Pembekalan P4GN (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Jum'at, 22 Maret 2019 - 09:10

TIMESINDONESIA, PASURUAN – Pemerintah Kota Pasuruan kembali menggelar kegiatan Pembinaan, Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari berturut-turut, sejak Kamis (14/03/2019) sampai dengan Jum'at (15/03/2019) di Rumah Makan NR tersebut, diikuti oleh peserta dari perwakilan ibu-ibu Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kelurahan Wilayah Utara sebanyak 20 orang, ibu-ibu PKK tingkat Kecamatan sebanyak 8 orang dan ibu-ibu PKK tingkat Kota sebanyak 2 orang serta Guru Bimbingan Konseling (BK) sebanyak 15 orang,

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Pasuruan Drs. H. Mas Djoko Baroto, M.Si menjelaskan, tema dari kegiatan tersebut adalah, "Gerak langkah PKK dan Guru BK Memberantas Narkoba Di Kota Pasuruan”.  "Bentuk kegiatan berupa pembinaan, pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba yang sudah pernah dilaksanakan, dengan koordinasi bersama Satlak P4GN.

PKK2.jpg

Sementara itu, Wakil Wali Kota Pasuruan  Raharto Teno Prasetyo, ST, mengajak kepada seluruh anggota Satlak P4GN Kota Pasuruan, untuk aktif di tengah kesibukan masing-masing, agar dapat meluangkan waktu untuk memperhatikan anak-anak generasi muda di Kota Pasuruan. "Perhatian dan kasih sayang serta kepedulian yang tinggi, sangat diperlukan agar anak-anak tidak terjerumus dalam penyalahgunaan Narkotika. Kita berkewajiban memberikan perlindungan terhadap anak-anak dari hal-hal yang buruk, agar tidak menjadi korban penyalahgunaan narkotika," urai Wawali dalam sambutannya. (Mbon) (*)

Jurnalis : Diskominfo Kab Pasuruan (CR-119)
Editor : AJP-8 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Loading...
Registration