Indonesia Positif Ketahanan Informasi Pendidikan

Sosialisasikan GEMARIKAN Ke Ponpes

Jumat, 22 Maret 2019 - 07:45 | 65.28k
(FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
(FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Pendidikan

TIMESINDONESIA, PASURUAN – Dinas Perikanan Kota Pasuruan bersama dengan Dinas Kelautan Propinsi Jawa Timur melaksanakan sosialisasi Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (GEMARIKAN), yang dilaksanakan pada Senin (18/03/2019), di Pondok Pesantren Bayt AL-Hikmah, Kota Pasuruan. Kegiatan yang di buka secara langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Pasuruan tersebut, di hadiri juga oleh beberapa  kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Pasuruan, dan pimpinan pondok pesantren Bayt Al - Hikmah.

"Program Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (GEMARIKAN) ini, bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat utamanya siswa atau santri akan pentingnya mengkonsumsi ikan sejak dini," ujar Kepala Dinas Perikanan Kota Pasuruan Drs. H. Edy Ana Setyowidodo,  MM.

Gemarikan2.jpg

Sementara itu Wakil Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, ST dalam sambutannya yang di bacakan oleh Sekretaris Daerah Kota Pasuruan Drs. H. Bahrul Ulum, MM mengatakan, dalam ajang ini Pemerintah Kota Pasuruan melalui Dinas Perikanan telah memiliki kepedulian tinggi dalam peningkatan konsumsi ikan. Salah satu nya melalui kegiatan sosialisasi GEMARIKAN yang mendukung gerakan memasyarakatkan makan ikan, dan diharapkan manfaatnya bagi kesehatan. Selain itu juga mempresentasikan agenda serta program - program pemerintah tentang upaya peningkatan konsumsi ikan. (mbon) (*)

Gemarikan3.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-8 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES