Ketahanan Informasi Ketahanan Informasi Desa

Finishing Satgas TMMD 104 Kodim 0827/ Sumenep Bersihkan Sampah MI Al-Miftah

Finishing Satgas TMMD 104 Kodim 0827/ Sumenep Bersihkan Sampah MI Al-Miftah Satgas TMMD 104 Sumenep sedang melakukan clearing MI AL-MIFTAH, Kamis, (21/3/2019). (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Jum'at, 22 Maret 2019 - 07:15

TIMESINDONESIA, SUMENEP – Pembangunan Madrasah Al Miftah, Dusun Sobi, Desa Larangan Kerta, Kabupaten Sumenep  hampir selesai dan sedang dalam finishing menuju 100% tuntas, Kamis (21/03/19) siang Satgas TMMD 104 Kodim 0827/Sumenep tengah membersihkan sisa sampah bekas proses pembangunan serta mengepel lantai biar bersih mengkilap.

Ustadz Syamsul Hilal, salah satu pengurus dari lembaga pendidikan tersebut menjelaskan, pihaknya sangat berterima kasih pada Kodim 0827 Sumenep dan Pemda Sumenep yang telah melakukan pembangunan sekolah dari nol persen sampai sekarang.  "Kami sangat berterima kasih pada TNI telah membangunkan gedung sekolah untuk kami," ujarnya.

TMMD-MI-AL-MIFTAH2.jpg

Dikatakan Hilal, rencananya, Bupati Sumenep sendiri yang akan meresmikan gedung sekolah tersebut pada hari Minggu (24/3/2019) mendatang. "Menurut agendanya demikian," tambahnya.

TMMD-MI-AL-MIFTAH3.jpg

Menurut Hilal, pihaknya berjanji akan selalu merawat, menjaga gedung tersebut agar selalu tampak rapi dan bersih. Itu adalah bagian dari bentuk rasa terimakasinya pada TNI dan Pemda Kabupaten Sumenep yang telah memberi fasilitas gedung untuk kegiatan belajar mengajar.

"Kami akan selalu menjaga dan merawat Madrasah Al Miftah, Dusun Sobi, Desa Larangan Kerta, Kabupaten Sumenep yang telah diberikan pada kami lewat program TMMD 104 Kodim 0827/Sumenep ini agar selalu bersih. kami juga akan membuat kebijakan pada siswa agar melepas alas kaki jika akan memasuki ruang kelas," tambahnya. (*)

Jurnalis : Moh. Ridwan Sutarjo (CR-149)
Editor : AJP-9 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Registration