Olahraga

Arema FC vs Bhayangkara FC, 50 Persen Lebih Kapasitas Patriot Dipastikan Milik Aremania

Jumat, 22 Maret 2019 - 09:30 | 96.02k
Arema FC saat menjalani prosesi latihan. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Arema FC saat menjalani prosesi latihan. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Laga Arema FC vs Bhayangkara FC di babak 8 besar Piala Presiden 2019 baru akan digelar pada 30 Maret 2019, namun 50 persen kapasitas Stadion Patriot Candrabhaga dipastikan menjadi milik Aremania.

Hal itu dipastikan setelah perwakilan Aremania melakukan koordinasi dengan Panpel Bhayangkara FC selaku tuan rumah. “Kami sudah berkoordinasi dengan Panpel, Aremania mendapatkan jatah tiket 20.000, jumlah itu bisa saja lebih jika nanti memang membludak,” papar Achmad Ghozali, Humas tur Aremania kepada Times Indonesia Jumat (22/3/2019).

Kapasitas Stadion Patriot Candrabhaga sejauh ini diketahui sejumlah 35.000 penonton. Jika nanti Aremania memenuhi kuota sebesar 20.000 maka yang tersisa adalah 15.000 penonton.

“Kami optimis Aremania memenuhi stadion, apalagi ini adalah pertandingan yang menentukan,” sambung pria asal Klayatan, Kota Malang tersebut.

Laga Arema FC vs Bhayangkara FC di babak 8 besar Piala Presiden 2019 tersebut memang menentukan bagi kedua tim. Babak 8 besar menggunakan sistem gugur dan hanya digelar dalam satu pertandingan, artinya hanya kemenangan yang bisa membawa setiap tim lolos ke semifinal. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES