Politik

Relawan Indonesia Jokowi Lakukan Kampanye Door to Door

Jumat, 22 Maret 2019 - 09:04 | 58.28k
Ketua Umum Relawan Indonesia Jokowi (Reliji) Busarah Zarnubi (tengah) saat menghadiri Relawan Door to Door, di Hotel Lombok Raya, Kota Mataram, Kamis (21/3/2019). (FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)
Ketua Umum Relawan Indonesia Jokowi (Reliji) Busarah Zarnubi (tengah) saat menghadiri Relawan Door to Door, di Hotel Lombok Raya, Kota Mataram, Kamis (21/3/2019). (FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MATARAM – Ketua Umum Reliji atau Relawan Indonesia Jokowi, Busarah Zarnubi menyatakan sebanyak 2.000 relawan siap melakukan kampanye door to door selama 14 hari  ke depan, di 10 kabupaten/kota se-provinsi NTB. Ini dilakukan untuk memenangkan duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin

Zarnubi menjelaskan relawan yang diturunkan untuk melakukan kampanye menyapa masyarakat NTB dari pintu ke pintu  terdiri dari aktivis yang merupakan anggota reliji dan jaringan relawan sejumlah caleg yang berasal dari parpol pendukung duet Jokowi-Ma’ruf Amin. 

"Saya melihat beberapa provinsi  semangat sama, yaitu memenangkan Jokowi-Amin. Kami telah melakukan kampanye door to door ini sudah dari 2 bulan yang lalu, mulai dari Aceh, Sumatera Barat hingga sekarang di NTB ini," katanya saat Work Shop dan Pembekalan Relawan Door to Door, di Hotel Lombok Raya, Kota Mataram, Kamis (21/3/2019).  

Ia menyampaikan, kampanye door to door ini lebih efektif karena para relawan di tiap-tiap desa secara langsung mendatangi dan memperkenalkan hasil pembangunan dan profil positif Jokowi.

“Kegiatan ini bukan hanya sekedar mengetuk pintu tetapi menyentuh hati melalui selebaran brosur yang dibawa para relawan untuk menyakinkan apa-apa yang telah dilakukan pak Jokowi selama 4 tahun terakhir,” tuturnya 

Zarnubi menambahkan melalui sebaran relawan untuk melakukan kampanye dari pintu ke pintu Reliji NTB menargetkan untuk meraup suara Jokowi-Amin sebanyak 60 persen.

"Dengan kampanye door to door ini, Relawan Indonesia Jokowi menyakinkan elektabilitas duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin akan melampaui pasangan Capres nomor urut 02 di NTB," kata Busarah Zarnubi, Ketua Umum Reliji. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES