Ekonomi

Kerjasama dengan KUBI, Smartfren Konsisten Dukung UMKM di Banten

Jumat, 22 Maret 2019 - 08:20 | 53.54k
Smartfren mengadakan Workshop Social Media Marketing bekerjasama dengan Komunitas UMKM Banten Indonesia (KUBI), bertempat di kampus STIE Dwi Mulya Serang, Kamis (21/3/2019). (FOTO: Istimewa)
Smartfren mengadakan Workshop Social Media Marketing bekerjasama dengan Komunitas UMKM Banten Indonesia (KUBI), bertempat di kampus STIE Dwi Mulya Serang, Kamis (21/3/2019). (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTASmartfren, salah satu operator telekomunikasi 4G+ di Indonesia, secara konsisten mewujudkan komitmennya mendukung perkembangan UMKM. Kali ini di Propinsi Banten Smartfren mengadakan Workshop Social Media Marketing bekerjasama dengan Komunitas UMKM Banten Indonesia (KUBI), bertempat di kampus STIE Dwi Mulya Serang, Kamis (21/3/2019).

Dalam sambutan di awal acara, Ketua STIE Dwi Mulya Dr. H Rachmat Maulana menyampaikan bahwa kemajuan UMKM harus didukung oleh kolaborasi antara perguruan tinggi, swasta, pemerintah, dan komunitas. Hal ini diperkuat oleh Dani Akhyar selaku Head of Community Development Smartfren yang menyatakan bahwa Smartfren secara konsisten selalu mengajak kolaborasi 4 pihak ini dalam mendorong kemajuan UMKM di berbagai wilayah saat ini. Agus Hasanudin, Ketua KUBI, menyampaikan harapan agar kerjasama ini bisa berjalan konsisten terutama dalam mengenalkan digital marketing anggota KUBI yang saat ini berjumlah 213 UMKM di Propinsi Banten.

Pembicara seminar ini yaitu Dani Akhyar (Smartfren), Renato Horison (Kepala BULOG Sub Divre Serang), Adi Susilo (PKPH UNMA Banten), Dwi Sunu (Bank BJB), dan Agus Hasanudin (Ketua KUBI).

"Smartfren Community saat ini telah hadir di 25 kota di Indonesia dengan anggota sekitar 51 ribu orang, yang tersebar di berbagai channel, antara lain social media, web komunitas, dan whatsapp group," ungkap Dani Akhyar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES