Peristiwa Daerah

Ini Pemenang KPU Got Talent yang Digelar KPU Lamongan

Kamis, 21 Maret 2019 - 22:40 | 75.23k
Diamond Squad dari SMA Negeti 1 Kedungpring, meraih juara pertama ajang KPU Got Talent yang diselenggarakan KPU Lamongan, (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Diamond Squad dari SMA Negeti 1 Kedungpring, meraih juara pertama ajang KPU Got Talent yang diselenggarakan KPU Lamongan, (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Diamond Squad dari SMA Negeti 1 Kedungpring keluar sebagai juara dalam ajang KPU Got Talent yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lamongan (KPU Lamongan).

Dari total 23 perseta, baik kelompok maupun individu, kelompok yang menampilkan modern dance ini mendapatkan poin tertinggi, disusul Crystal Traditional Dance dari SMAN 2 Lamongan di peringkat ke dua dan Anisah Selly Rahma dari SMA N 2 Lamongan di peringkat ke tiga.

KPU-Lamongan.jpg

"Untuk juara pertama, peringkat 2 dan 3 menampilkan dance semua," kata Fatkhur Rohman, Komisioner KPU Lamongan, Divisi Parmas dan SDM, Kamis (21/3/2019) malam.

Sementara untuk juara harapan, kata Fatkhur, diraih oleh Rengganis dari SMA N 1 Kedungpring, Almaz dari MA NU Mazra'at Ulum, Teater Citra dari SMAN 2 Lamongan serta Dhavid Denny dari SMAN 3 Lamongan.

KPU-Lamongan2.jpg

"Untuk penilaian, kita libatkan 3 orang juri yang berkompeten di 4 kategori yang kita lombakan, yakni kategori musik, tari, stand up comedy serta kategori drama atau teater," tuturnya.

Para pemenang KPU Got Talent tersebut berhak menerima hadiah yang telah disediakan oleh KPU Lamongan. "Untuk juara pertama Rp. 3 juta, ke dua Rp. 2 juta dan ke tiga Rp.1 juta. Untuk juara harapan juga mendapatkan uang pembinaan," ucapnya.

KPU-Lamongan3.jpg

Lebih lanjut Fatkhur mengatakan, para pemenang ajang KPU Got Talent tersebut juga berkesempatan tampil di konser musik yang diselenggarapan KPU Lamongan, dalam rangkaian kegiatan menuju Pemilu 2018, di Alun-alun Lamongan, Sabtu, (23/3/2019) malam. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES