Peristiwa Daerah

CPNS di Pemkab Magetan, Bupati Magetan: Anda Digaji untuk Melayani Masyarakat

Kamis, 21 Maret 2019 - 22:32 | 203.31k
Bupati Magetan, Suprawoto, saat menyerahkan SK kepada para CPNS. (FOTO: M Kilat Adinugroho/TIMES Indonesia)
Bupati Magetan, Suprawoto, saat menyerahkan SK kepada para CPNS. (FOTO: M Kilat Adinugroho/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTABupati Magetan, Suprawoto, meminta kepada para calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkup Pemkab Magetan, dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pasalnya, tugas Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah melayani, bukan malah dilayani.

"Anda digaji untuk melayani masyarakat, bukan untuk melayani atasan, dan bekerjalah sebaik-baiknya," ujar Bupati Magetan, Kamis (21/3/2019).

Menurut Suprawoto, ASN memiliki peran sebagai penyelenggara tugas umum pemerintahan dan pelaksana kebijakan. Tentunya, harus dapat bekerja secara profesional. "Jangan sampai kalau ada masyarakat yang tanya malah di lempar kesana dan kesini," tuturnya.

Bupati Magetan, mewanti-wanti kepada seluruh CPNS, supaya tidak mengikuti perilaku yang tidak benar. Seperti, melalaikan tanggung jawab dalam pekerjaan. "Karena anda sudah terikat dengan sumpah dan pertanggung jawabannya langsung dengan tuhan, jadi jangan hanya datang untuk absen lalu pergi entah kemana," terangnya.

Sementara itu, pada Kamis (21/3/2019) ini, ratusan calon pegawai negeri sipil (CPNS) formasi 2018 di lingkup Pemkab Magetan, menerima surat keputusan (SK) Bupati Magetan tentang pengangkatan CPNS di Pendopo Surya Graha Magetan. "Anda harus taat kepada negara, Jangan sampai ada ASN yang gak mau hormat dengan bendera, karena anda di sumpah dan harus patuh dan taat dengan kebijakan pemerintah," imbuh Bupati Magetan, Suprawoto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Magetan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES