Politik

Puluhan Sopir Angkot Pandeglang Deklarasi Dukung Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin

Kamis, 21 Maret 2019 - 21:41 | 45.14k
Deklarasi Supir Angkut Pandeglang Untuk Duet Jokowi - KH. Ma'ruf Amin (FOTO: Tribowo For TIMES Indonesia)
Deklarasi Supir Angkut Pandeglang Untuk Duet Jokowi - KH. Ma'ruf Amin (FOTO: Tribowo For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PANDEGLANG – Puluhan sopir angkutan kota (angkot) Pandeglang menggelar acara deklarasi dukungan kepada duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin di lapangan Pesisir Cibungur, Pandeglang, Kamis (21/03/2019). 

Menurut Koordinator sopir angkot Pandeglang, Sahroni, deklarasi tersebut merupakan bentuk dukungan dari rakyat kecil untuk duet Jokowi-KH Ma’ruf Amin.  

Sebab, kata Sahroni, selama kepemimpinan Jokowi, ada banyak kemajuan yang dirasakan langsung oleh masyarakat, salah satunya pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Pandeglang. 

“Selama Pak Jokowi memimpin, kita merasa terperihatikan. Pembangunan jalan rusak jadi bagus, pokoknya kita dukung Pak Jokowi lagi,” kata Sahroni.

Selain pembangunan infrastruktur, Jokowi dinilai berhasil mengatasi masalah kebutuhan dasar rakyat Indonesia secara menyeluruh melalui program berbagai program, di antaranya subsidi sekolah lewat Kartu Indonesia Pintar (KIP), dan Kartu Indonesia Sehat (KIS). 

Bahkan, hanya di era Presiden Jokowi masyarakat Indonesia merasakan harga bahan bakar minyak (BBM) yang merata di seluruh daerah. Untuk itu, ia yakin Jokowi dapat melanjutkan kepemimpinannya. 

“Kita mengajak seluruh sopir angkot untuk memberikan dukungan kepada pasangan Jokowi-Maruf Amin,” katanya.

Pada kesempatan itu, Sahroni juga berharap agar kepemimpinan duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin bisa berhasil mengatasi masalah bangsa dan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat. Salah satunya terkait keberadaan tranportasi daring atau online untuk dibuatkan aturan agar tidak menimbulkan masalah pendapatan bagi para sopir angkot di Pandeglang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES