Politik

Para Nyai Bersatu Deklarasi Dukung Duet Jokowi-Ma'ruf Amin, Ini Isinya

Kamis, 21 Maret 2019 - 21:16 | 36.76k
Deklarasi Nyai Bersatu saat membacakan deklarasi untuk dukung duet Jokowi-Ma'ruf Amin apada Pemilu 2019. (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
Deklarasi Nyai Bersatu saat membacakan deklarasi untuk dukung duet Jokowi-Ma'ruf Amin apada Pemilu 2019. (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONDOWOSONyai Bersatu Tapal Kuda deklarasi nyatakan dukungan untuk duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, di GOR Pelita, Kabupaten Bondowoso, Kamis (21/3/2019). Adapun isi deklarasi yang dibacakan adalah, “Kami para Nyai Pondok Pesantren, ustadzah dan guru ngaji, berikrar:."

1. Berpegang teguh pada aqidah, ajaran, nilai dan tradisi dalam Islam Ahlussunnah Wal Jamaah dan senantiasa setia serta tunduk pada titah para ulama Ahlus Sunnah Wal Jamaah. 

2. Berkomitmen untuk senantiasa menjaga dan menciptakan situasi dan kondisi Jawa Timur yang aman dan kondusif serta pemilu yang damai dan bermartabat. 

3. Bersedia menyatukan langkah dan tekad Bergerak bersama satu komando dan satu barisan dalam mendukung mengawal dan memenangkan calon presiden dan wakil presiden Ir H Joko Widodo dan Profesor Doktor Kyai Haji Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019. 

4. Bersedia berperan aktif dan siap dhohir batin, untuk memenangkan calon presiden dan wakil presiden. 

5. Pantang menyerah dan pantang putus asa, serta akan berdiri di garda terdepan dalam mengawal kemenangan calon presiden dan wakil presiden, Ir Joko widodo dan Prof Dr KH Ma'ruf Amin sebagai calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2019.

Hadir dalam cara deklarasi untuk dukung duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, di Kabupaten Bondowoso itu, Kordinator Nyai Bersatu Hj Djuwairiyah Fawaid, pimpinan pondok pesantren dan seluruh banom NU. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES