Peristiwa Daerah

Berjalan di Bibir Jalan, Pejalan Kaki Meninggal Tertabrak Avanza

Kamis, 21 Maret 2019 - 20:35 | 106.21k
Polisi saat melakukan oleh tempat kejadian perkara. (FOTO: Erwin Wahyudi / TIMES Indonesia) 
Polisi saat melakukan oleh tempat kejadian perkara. (FOTO: Erwin Wahyudi / TIMES Indonesia) 

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Nahas dialami seorang pejalan kaki, Paosan (35) warga Dusun Tegalrejo, Desa Tulungrejo Kecamatan Glenmore, Banyuwangi. Pria yang saat itu berjalan di bibir jalan tersebut meninggal dunia setelah ditabrak mobil Avanza dari belakang.

Kejadian yang terjadi Kamis (21/3/2019) di Jalan Raya Jember, tepatnya di Dusun Curah tangi, Desa Setail, Kecamatan Genteng, tersebut berawal saat mobil Avanza nopol P 1992 VD yang dikendarai Ardan Saki (45) Warga Dusun Bubuk, Desa Banje, Kecamatan Rogojampi, melaju dari arah Jember ke Genteng.

Sesampainya di lokasi kejadian, tanpa diketahui sebab yang pasti, mobil tiba-tiba menabrak korban yang saat itu berada di depanya.

"Posisi jalan turunan, korban yang berjalan dari arah sama dengan mobil jatuh tersengkur hingga mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia di rumah sakit," papar Kanit Lantas Polsek Genteng, Iptu Lipur.

Lipur menyampaikan, untuk kepentingan penyelidikan mobil Avanza saat ini sudah diamankan di Mapolsek Genteng sebagai barang bukti. 

"Selanjutnya, kasus kecelakaan antara mobil Avanza dengan pejalan kaki ini kita limpahkan ke pilak laka lantas Polres Banyuwangi," tendasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES