Olahraga

Ingin segera Lepas Mauro Icardi, Inter Milan Siap Jual Murah

Ingin segera Lepas Mauro Icardi, Inter Milan Siap Jual Murah Penyerang Inter Milan (26) asal Argentina, Mauro Icardi (FOTO: planetfootball)
Jum'at, 22 Maret 2019 - 04:01

TIMESINDONESIA, JAKARTAInter Milan dirumorkan akan segera melepas salah satu penyerang andalanya, Mauro Icardi musim panas ini. Dua klub papan atas Eropa, Real Madrid (Spanyol) dan Juventus (Italia) memantau perkembangan penyerang asal Argentina itu, dan mengaku tertarik untuk memboyong sang pemain.

Dilansir dari AS.com, pihak Real Madrid tengah melakukan penjajakan dengan agen Icardi pekan lalu, dari pembicaraan kedua pihak, dikonfirmasi bahwa Inter siap melepas striker berusia 26 tahun tersebut dengan mahar 80 juta Euro, turun dari rilis klausal penjualan awal yang mencapai 110 juta.

Menurut Surat kabar yang berbasis di Spanyol itu, Los Blancos tertarik memboyong Icardi karena sedang membutuhkan seorang penyerang haus gol untuk membantu Madrid kembali subur dalam urusan mencetak gol.

Selain Icardi, Madrid juga dikabarkan meminati penyerang haus gol asal Senegal yang bermain untuk Liverpool, Sadio Mane, dan Pemain Chelsea asal Belgia, Eden Hazard.

Klub ibu kota Spanyol itu sempat mengatur pertemuan dengan lingkaran dalam Icardi, tetapi pertemuan itu ditunda untuk memberi jalan bagi kembalinya Zinedine Zidane. Meskipun demikian, AS mengklaim bahwa pembicaraan masih intensif dilakukan kedua belah pihak melalui sambungan telepon.

Sampai saat ini, Mauro Icardi telah mencetak 15 gol dalam 28 pertandingan musim ini, tetapi sejak 13 Februari pemain bernomor punggung 9 ini selalu dicadangkan oleh pelatih Inter, Luciano Spalletti. Teranyar, dia bahkan dicoret dari timnas Argentina. (*)

Jurnalis : Ainul Yaqin (MG-86)
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Registration