Peristiwa Daerah

Bercita-cita Jadi Tentara, Ali Wafi: Terimakasih Satgas TMMD Kodim 0827 Sumenep

Jumat, 22 Maret 2019 - 00:13 | 39.82k
Ali Wafi, siswa Madrasah Ibtidaiyah Al-Miftah merasa senang saat sekolahnya direnovasi Satgas TMMD Kodim 0827/Sumenep, Kamis (21/3/2019).(Foto : Istimewa)
Ali Wafi, siswa Madrasah Ibtidaiyah Al-Miftah merasa senang saat sekolahnya direnovasi Satgas TMMD Kodim 0827/Sumenep, Kamis (21/3/2019).(Foto : Istimewa)

TIMESINDONESIA, SUMENEP – Memasuki minggu keempat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0827 Sumenep dalam pengerjaan sasaran fisik semakin ringan, karena sebagian besar sasaran fisik secara keseluruhan hampir mencapai 100 persen. Ali Wafi, yang bercita-cita ingin jadi TNI, menyampaikan terima kasih untuk TMMD Kodim 0827 Sumenep.

Seperti halnya yang terpantau di lokasi sasaran kegiatan TMMD 104, pembangunan Madrasah Al-Miftah, Dusun Sobi, Desa Larangan Kerta, Kecamatan Batuputih, yang telah sampai pada proses finishing saja, hampir seluruh sudut dan bagian bangunan sudah tampak bagus. Kamis (21/3/19).

Ali Wafi, salah satu siswa dari Madrasah Ibtidaiyah Al-Miftah yang juga bercita-cita ingin menjadi tentara menuturkan, dirinya sangat senang telah memiliki bangunan sekolah yang baru, bagus dan nyaman untuk belajar yang dulunya hanya belajar di teras rumah warga.

"Terimakasih banyak pada bapak TNI yang sudah membantu pembangunan gedung madrasah kami sampai selesai, saya dan teman-teman pasti akan ingat terus adanya TNI di kampung kami, dengan semangat dan gembira pastinya kami dalam belajar," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Lettu Inf Haryanto juga menyampaikan, semua pihak Satgas TMMD Kodim 0827 Sumenep, khususnya yang ada di Dusun Sobi merasa terharu atas penuturan Ali Wafi. "Saya yakin mereka kelak akan menjadi anak-anak yang berbakti, berbudi dan berakhlak mulia yang bakan menjadi generasi penerus yang handal dan kokoh," tambahnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES