Politik Jokowi-Makruf Amin

Adu Kekuatan, Jokowi Didukung 10.000 Pegusaha dan Prabowo 1.000 Pengusaha

Kamis, 21 Maret 2019 - 19:43 | 1.06m
Konfrensi pers deklarasi dukungan 10.000 pengusaha untuk Jokowi Amin (FOTO: Dok.Relawan Pekerja Pro Jokowi)
Konfrensi pers deklarasi dukungan 10.000 pengusaha untuk Jokowi Amin (FOTO: Dok.Relawan Pekerja Pro Jokowi)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pasangan duet calon presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, duet Prabowo-Sandi, Kamis (21/3/2019) malam, diagendakan menghadiri forum silaturrahmi dan deklarasi dukungan bersama ribuan pengusaha yang tergabung dalam Aliansi Pengusaha Nasional (APNAS).

Berdasarkan rilis yang diterima TIMES Indonesia, acara yang kabarnya juga akan dihadiri oleh Rocky Gerung ini, mengambil tajuk “Forum Silahturahmi 1.000 Pengusaha Nasional lintas sektoral untuk Indonesia menang”. Acara akan digelar pukul 18.00-22.00 WIB, di Djakarta Theater XXI, Menteng, Jakarta.

Sementara itu, di hari yang sama, Kamis, (21/3/2019) malam, tepatnya pukul 17.00 WIB, puluhan ribu pengusaha yang tergabung dalam Pengusaha Pekerja Pro Jokowi (Kerjo) juga menggelar acara deklarasi dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden nomer urut 01, duet Jokowi – Makruf Amin, di Istora Senayan, Jakarta.

Acara deklarasi dukungan Pengusaha Pekerja Pro Jokowi (Kerjo) itu diklaim akan dihadiri sekitar 10.000 pengusaha dari berbagai daerah se Indonesia. Rencananya, Jokowi akan hadir langsung ke Istora Senayan untuk memberikan sambutan kepada puluhan ribu pengusaha yang mendukungnya itu.

Adu kekuatan dukungan oleh pengusaha pada kedua pasangan calon ini, dalam rangka meraih lebih banyak lagi simpati masyarakat, menjelang pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang akan berlangsung pada Rabu, 17 April 2019 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES