Politik Jokowi-Makruf Amin

Nyai Bersatu Tapal Kuda: Jokowi-KH Ma'ruf Amin Pantas Memimpin NKRI

Kamis, 21 Maret 2019 - 19:27 | 60.24k
Kordinator Nyai Bersatu Tapal Kuda, Madura dan Bali, Nyai Hj Djuwairiyah Fawaid saat sambutan dalam acara Deklarasi Nyai Bersatu untuk Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin, di GOR Pelita, Bondowoso (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
Kordinator Nyai Bersatu Tapal Kuda, Madura dan Bali, Nyai Hj Djuwairiyah Fawaid saat sambutan dalam acara Deklarasi Nyai Bersatu untuk Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin, di GOR Pelita, Bondowoso (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Kordinator Nyai Bersatu Tapal Kuda, Madura dan Bali, Nyai Hj Djuwairiyah Fawaid menegaskan, bahwa duet Jokowi-Ma'ruf Amin, sangat pantas dan layak memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), selama lima tahun ke depan.

Hal itu diungkapkannya saat orasi dalam acara Deklarasi Nyai Bersatu untuk Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin, di GOR Pelita, Bondowoso Jawa Timur, Kamis (21/3/2019).

Deklarasi-Nyai.jpg

Ia juga memaparkan alasannya,  kenapa harus menjatuhkan pilihan kepada Jokowi. Menurutnya, prestasi Joko Widodo sudah terbukti dan tidak bisa dipandang sebelah mata.

“Di Indonesia sudah banyak aset asing, seperti Freeport. Namun berkat Presiden Jokowi, 51 persen saham Freeport kembali ke Indonesia, dan itu tidak pernah terjadi pada pemerintahan sebelumnya,” katanya.

Selain itu, Jokowi membuat harga BBM di Papua sama dengan daerah lain yang sebelumnya jauh lebih mahal.

Bahkan Jokowi merupakan pencetus Hari Santri Nasional (HSN), sebagai bukti kecintaan Jokowi pada pesantren, santri dan ulama, dan masih banyab prestasi yang lain. 

Sementara KH Ma’ruf Amin, lanjut dia, memang lahir 75 tahun lalu, tapi ia dianggapnya mampu memberikan pengetahuan kepada warga NU, punya semnagat dan jiwa muda.

“Maka, tidak boleh ragu untuk mengantarkan KH Ma’ruf Amin menjadi Wakil Presiden pada Tanggal 17 April mendatang,” tegasnya, kemudian disambut tepuk tangan hadirin.

Selain Kordinator Nyai Bersatu Tapal Kuda, Madura dan Bali, Nyai Hj Djuwairiyah Fawaid, hadir untuk memenangkan duet Jokowi-Ma'ruf Amin jadi pemimpin NKRI, antara lain beberapa pimpinan pondok pesantren, Rais Syuriah PCNU, Muslimat, Fatayat, IPPNU Kabupaten Bondowoso, dan seluruh banom NU. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES